April 23, 2012

Ada Asmara Di Asrama KK

Yang belum baca : Asrama Kancut Keblenger

Asrama Kancut Keblenger kian ramai digemari, terbukti dari semakin banyaknya yang masuk saat perekrutan anggota baru tiap bulannya. Tambah heboh karena ternyata didalamnya juga tumbuh subur benih-benih cinta. semakin banyak cerita tentang dia dengan si dia, tapi ngga sedikit juga yang hanya bisa gigit jari melihat yang sudah berpasangan. Cinta memang tidak pernah bisa diduga, kapan dan kepada siapa ia memilih hati yang nyaman untuk diisi.

Asrama Kancut

"Eh denger-denger ada pasangan baru lagi loh di KK sekarang.."Zihny membuka bahan obrolan.

"AAAAA masa?? siapa-siapa??" Ayu tampak antusias menanggapi pernyataan Zihny. "Jangan-jangan lo ya yang udah makin lengket sama si Juni, cieeeeee uhuk-uhuk.."

"Haha napa si Ayu antusias banget yak nanggapinnya!! eh emang siapa sih Zih??" Septi ikut-ikutan kepo.

"Eh, apa deh si Juni mah kelaut, kaga ada kepastian huhuhu..., jadi ceritanya kemarin gw dengerin di Radio Kancut, ka Funy lagi ngebahas pasangan - pasangan di Asrama KK gitu, dan desas desusnya tambah satu lagi yang kejaring cinlok di KK. Dan gara-gara itu di chantago jadi rame deh pada cuap-cuap disana.." lanjut Zihny menjelaskan maksudnya. 

"Haha si Zihny galau, LOL. iya gw juga kemarin sempet denger tuh lagi booming juga di twitter" Ika memperjelas pernyataan Zihny.

"Eh, gw ngga galau yak!!!" Zihny melancarkan jitakannya dikepala Ika.

Semua tertawa hahahaha...

"Wooy Kancutnya jangan lupa di jemur woy" lagi asyik-asyik cuap-cuap, seperti biasanya si emak kancut Irvina mengingatkan penghuni Asrama dengan slogan khasnya sebelum beranjak tidur. 

"Iyaaa maaak!" serempak Osi, Mega, Dian, Kiky, Atha, Laini dan lainnya. menjawab dari bilik kamar yang lain. 

"Kayaknya si emak lagi jatuh cintrong nih, riang banget suaranya makin seksih-seksih gimana gitu!" simpul Nonni, setelah selesai mendengarkan Radio Kancut.

"Haha baru gw mau bilang gitu Non, betewe lo dapet undangan juga nggak??, besok katanya OKABE rapat!!" Amanda memperlihatkan sms dari Farid.

******
Ruang OKABE

"Oke berhubung semua angota OKABE dan perwakilan Asrama udah hadir, kita mulai aja rapat hari ini" Farid membuka wacana "Jadi berhubung sebentar lagi ada penobatan gelar Fakir Asmara yang baru, dan empunya kancut meminta segera diselenggarakan akhir pekan ini, disini kita akan bahas persiapan yang harus kita lakukan. dan jika ada saran dari rekan-rekan sekalian silahkan diutarakan disini yak"

"Jadi rencananya nanti, diacara puncak pas hari H, Ratu Kancut akan mengumumkan siapa yang udah berhasil menjadi tambatan hatinya. dan resmi menanggalkan gelar fakir asmaranya. Nah kira-kira ada apa aja nih untuk ceremonialnya nanti??" kini Data yang menjelaskan.

"Gimana kalau ada semacam pemutaran film Anime bang?? atau semacam drama teatrical gitu??" Ramy memberi saran.

"Nah aku setuju sama usul Ramy, kayaknya seru tuh, lagi pula pasti banyak peminatnya.." Fitria antusias "Aku juga punya usul nih, jadi ada semacam season open mic, kan udah cukup mahir tuh para komicut kita di Ekstra Kancut!! gimana??" dia menambahkan. 

"Waaah setuju, setuju!" kata yang lain.

"Oke kedua usul itu kita agendakan dan rencananya juga kita akan hadirkan narasumber juga. semisal ngebahas tips-tips LDR, dan hubungan semacamnya. nanti kita buka forum tanya jawab biar makin seru.." Alif menyampaikan agenda lain yang udah disiapkan.

"Terus narasumbernya kira-kira siapa??" Utari bertanya “Dari kita-kita juga gitu??”

"Pasti yang udah berpengalaman dibidangnya, kita kan udah punya tiga pasangan di Asrama ini. ada Funy-Basith, Ririz-Rinal, Dita-Yono.. tinggal tanya kesiapan mereka untuk ngisi. iya kan Fun??." Caya menyenggol lengan Funy.

"Eh, apa deh kok gw??" Funy terlihat keki sendiri.

"Hahaha gw setuju sama Caya, Funy kan tinggal calling pasangan sarungnya Basith pasti udah pakar banget hoho.." ledek Utari.

“Hahahaha.. uhuk-uhuk...” tawa menggema diruang OKABE.

“Terus buat calon penghuni Asrama yang bakalan dinobatin sebagai penyandang FAKIR ASMARA yang baru, itu siapa?? Dan proses pemilihannya gimana??” Retno penasaran

“Jadi, nanti kita bikin selebaran buat yang bersedia dan mencalonkan diri. dari yang daftar nanti di polling dan ada hak veto juga dari si emak yang bakalan nunjuk siapa yang dipilih, kata si emak sih semua penghuni Asrama Kancut maupun Beringas punya hak dan kesempatan yang sama” Farid menjelaskan.

“Hahaha siapa tau dari ruangan ini diantara kita-kita juga ya yang bakalan kepilih, upz!” Tamy reflek

“Hahaha udah ada yang ngarep tuh si Tamy” ledek Diajeng dibarengi ketawa yang lain dan harap-harap cemas dihati mereka masing-masing.

"Oke untuk masalah pengisi acara gw anggap fix. sekarang tinggal bagi-bagi tugasnya nih, tolong dibacain Dat.." Farid memberikan berkas kepada Data.

"Oke-oke gw bacain, buat yang nyiapin dokumentasi dan penyebaran pamflet gw percayain ke Daka, Tamy, dan Utari. Chatering dan bingkisan loe yang urus ya Sen, bisa kerjasama dengan Nonni dan Amanda. terus Ramy, Fitria dan Ratri yang bertugas calling pengisi acara yak, sekalian hubungi Nasihin buat masalah Film Anime. dan untuk publikasi di Radio Kancut tugas Funy setiap siaran, dan gw sendiri, Farid sama Alif yang bagian menghubungi senior buat nyari dana. gimana??"

"Siaaaaaaaaaap Kakaaa!" 

"Oke kalau udah ngga ada lagi yang dibahas, rapat kita tutup. nanti gw hubungi kalian lagi kalau ada tambahan. dan berhubung ini termasuk acara dadakan. gw mohon kerja samanya yak.. mudah-mudahan pada waktunya berjalan dengan lancar, terima kasih..." Farid menutup rapat.

******
Ruang Ekcut Gambar

"Oke untuk bahasan kali ini, gw mau sedikit nerangin mewarnai rambut manga, atau istilahnya coloring dan shading!!, jadi untuk sesi ini..." penjelasan Nasihin terpotong, dengan suara pintu kelas yang di ketuk. 

"Haloo permisi, maaf bang sedikit ganggu, gw cuma mau kasih selebaran dari ruang OKABE buat acara akhir pekan nanti.." Ramy, menjelaskan kemunculannya di ruang Eksut yang lagi di isi oleh Nasihin "Makasih bang gw langsung cabut lagi yak!" lanjutnya.

"Eh, lo tau ngga Jun akhir pekan ini, Ratu Kancut mau ngumumin tambatan hatinya??" Galih bisik-bisik.

"Iya gw juga udah denger tuh, katanya sih yang kepilih anak baru. kurang lebih baru dua bulanan lah masuk Asrama ini" jawab Juni

"Ah, masa?? hebat banget itu anak, langsung dapet couple ajah, lah gw yang udah hampir lumutan disini, belom ada yang ngelirik huhuhu.." Anu ikutan nyimak, dan gigit jari meratapi nasibnya. 

"Hahahaha si Anu ternya...." seketika mulut Galih di bekap Anu, dan semua mata langsung menuju kearah mereka berdua.. "Shuuut ngga pake diumumin juga kali!" protes Anu sambil hidungnya kembang kembis gara-gara nyium tangannya sendiri yang tadi dipakai nutup mulut Galih.

"nyata lo sepikiran sama gw!" Galih meneruskan katanya yang sempat terpotong, dan mulai menangis diam-diam. Juni dan Rendy pun ikut-ikutan gigit jari setelah membaca selebaran itu “Semoga gw kecipratan ya Tuhaaaan”


******
Hari acara yang dinanti udah semakin dekat, persiapan dari panitia pun sudah 80%. terlihat Basith dan Funy kompak nyiapin konsep sebagai narasumber. Tips-tips LDR yang super jitu, cari pasangan dan yang berbau Asmara dirangkumnya berdua.

“Eh, Basith kalau kita dapet pertanyaan kenapa masih bisa langgeng sampai sekarang kita jawab apa??” Funy tampak serius dengan pertanyaannya sendiri.

“Gampang Fun, tinggal jawab SEMUA KARNA CINTAH tsaaaaah, beres kan?? Hehe..” Basith terkekeh dengan jawabannya sendiri.

“Preeeeet!!” timpal Funy singkat.

“Hahaha... Basith mau nyiapain pidato buat nanti dulu nih, biar ngga aa uu...”

“Emang kamu bisa serius?? Ngga yakin gw hahaha...” gantian Funy yang ngeledek.

“Yeee liat aja nanti huuuuuuu....”

Ngga lama dua pasangan lain dateng, Ririz- Rinal, Dita –Yono. Mereka semua ngebahas materi apa aja yang bakalan mereka bawain nanti. Dari mulai materi pedekate, penembakan, dan solusi-solusi anti galau dan sebagainya..

******
Hingga hari yang dinanti tiba semua tampak riang dan bahagia. seperti sedang menantikan pengumuman penting, ada rasa deg-degan juga tentang siapakah yang dipilih oleh Ratu Kancut dan yang berhak menggantikan posisinya sebagai Fakir Asmara. 

Suasana tampak damai, acara demi acara berlangsung dengan sempurna, mulai dari pemutaran Film Anime, Open Mic dari para Komicut. Sesi tanya jawab dengan nara sumber, semua tampak antusias mengikuti acara demi acara, terlebih sesi tanya jawab, semua yang hadir khusu mendengarkan tips-tips dari nara sumber, bahkan ada yang ikutan catet juga dan diapalin dihati. sampai pementasan drama dan sastra yang semuanya diperankan oleh penghuni asrama itu sendiri. 

Yang tersisa hanya acara pokok, tepat pukul 00.00 Ratu Kancut pun naik ke panggung untuk mulai mengumumkan siapa seseorang yang spesial yang dapat menaklukan hatinya, yang merubah statusnya sebagai penyandang Fakir Asmara. Dan membagi gelar Fakir Asmara ke penghuni Asrama yang beruntung. 

"Sebelumnya gw ucapin terima kasih untuk yang sudah hadir, malam ini terasa sangat spesial untuk gw, tentu ini semua terwujud atas partisipasi kalian semua. dan gw sebagai Ratu Kancut untuk itu sekali lagi mengucapkan terima kasih. terima kasih untuk kebersamaannya, terima kasih untuk dukungannya" Suasana semakin romantis, ditambah dengan sinar rembulan penuh dan api unggun yang mulai dinyalakan. yang hadir semakin berdebar tak sabar, terus bertanya-tanya dalam hati tentang sosok pria pilihan sang ratu kancut itu. Apalagi yang masih sendiri, rasa deg-degan dan penasarannya lebih tinggi, menerka-nerka sendiri kira-kira siapa yang dipilih menjadi duta Fakir Asmara oleh si Ratu Kancut.

"Dan malam ini akan sangat bersejarah buat gw, karena dari malam inilah hari-hari yang gw lalui akan jauh lebih berarti, gw bahagia, dan lebih bahagia karena ada dia Agus Abdul Hakam.." sambil mengarahkan tangannya ke seseorang yang sedang melangkah ke panggung, dengan membawa sebukat bunga mawar. semua yang hadir serempak berdiri dan fokus kearah yang sama.

Yang hadir spontan mengeluarkan ekpresinya masing-masing, ada yang terkagum-kagum, gigit jari envy. Bahkan ada yang lututnya mendadak lemas karena tak sanggup dengan statusnya sendiri.

“OOOOOOOOO itu orangnya, keliatan serasi yah..” mata berbinar-binar

"Ada juga yee yang ngikutin jejak kita.." sambil sikut-sikutan

“Wah beruntung yah, padahal masih tergolong baru kaya gw disini..” terharu

“AAAAAAAAA giliran gw yang dapet pasangan kapaaaaaaaan??” nangis diam-diam

"Kenapa Tuhan kenapaaaaa??" stress

“Tuhaaan aku ngga kuat liat kejadian ini ya Allah toloooooooong hmmmm...” ngga kuku..

“Tabok gw sekarang taboooook! Arrrrrrrr...” histeris

Hakam pun sampai keatas panggung berdiri sejajar disamping Ratu Kancut, keduanya tampak serasi dan melempar senyum ramah.

"Dia lah Hakam yang udah menaklukan hati gw, untuk itu gelar Fakir Asmara malam ini resmi gw copot *baca disini, dan akan gw turunkan gelar ini ke <..............,,*isi masing-masing yang baca ( menurut kalian siapa?? )>" seketika bermunculan kembang api, ke langit membentuk inisial nama kedua yang resmi menjadi pasangan malam itu. beriring dengan gemuruh tepuk tangan bahagia yang hadir, menambah haru dan semaraknya acara malam ini. 

  • Untuk yang Couple-couple-an :
Selamat tinggal masa sepi,
Berganti lirih rindu dihati,
Selamat jalan masa sendiri,
Kini ada senyuman yang selalu dinanti,
Aku bahagia bukan sekedar hadirmu,
Aku bahagia dengan adanya kamu
 kurasakan lengkap dihidupku,
  
  • Untuk yang masih gigit jari :



Sendiri tak selamanya mematikan nak!!

Biar hilang keruh di wajahku,
Biar senang resah didadaku,
Terimalah
 setangkai bukat harapan ini, Tuhan..
******

Makasih untuk ka Vina yang udah kasih izin publish ini, sekali lagi 1327 anak KK ngucapin "selamat untuk status barunya bersama Hakam a.k Badot. semoga jadi langkah awal yang lebih baik kedepan", ada kami dibelakang kalian #eaaaa...

Dan buat temen-temen KK, sorry kalau lagi-lagi namanya ngga ikut tertera semua hehe...

Sponsored by :


IKLAN :

Buat yang jiwa sosialnya tinggi, dan ingin berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung yuuk atuh ikutan “Fun Charity one day with Kancut Keblenger and Save Street Child Bandung” :

baca lengkapnya disini..
"Guys sadar ga, kita itu bagian dari keluarga, satu dalam cinta"

113 komentar:

  1. Gan buat cerpen komedi ke, hantu (biar sereman) menarik kayanya. Kalo cinta2an bosen. Atau perang2an apa ke :)) unik gituh. Oh ia buat cerpen ini so far menari loh unyu2 gimana gitu bacanya #ahahah sukses deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kaga jago gw yang misteri-misteri gitu Bang...

      Sip sukses juga yak..

      Hapus
  2. panjang kaya jalan tol hehehe tapi ga bosenin :D
    acungkan jempol buat anggota KK yang kreatif :)

    ngomong2 Ujay atau uzay juga salah satu panggilan gue , tapi ga suka soalnya kaya cowo --_____--

    sukses ka kaka :3 *sambilbaca*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha emang bagusan Uzay itu sebagai nama cowok masa cewe sih.. -___-

      Hapus
  3. hahahha ada si anu jg rupanya :))
    wiiihh kebayang klo ad acra bneran kya gini,,,seru pasti :D

    kira2 sapa ya pakir asmara berikutnya *gak lirik ujay kok* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada apakah dengan si Anu?? *kepo..

      Iya coba beneran hehe...

      Alhamdulillah gw meski belum kaya asmara tapi cukup sederhana Eaaaa..,

      Hapus
  4. halah .... senyum senyum sendiri bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah loh siraja kancut udah dateng haha...

      Hapus
  5. eheem...cerita cinta bang Uzay ame harimnye maneee yaaaakkk #eaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha itu mah udah terurai dalam lubuk hati mpok #eh..

      Hapus
  6. jay,gak kebayang kalo lo harus menyatukan 1327 member KK dalem satu postingan..hahah,,kapan yh gue bisa ngasrama juga,btw nice post jay,gw brasa lg ky di asrama beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa-bisa jadi kitab nantinya kalau beneran diposting dengan nama segitu haha...

      Kalau ada lagi yee ceritanya, tapi meskipun ngga tersurat tapi kan namamu udah masuk bagian disini.. kan udah masuk asrama juga. kenapa grup ini gw bilang asrama, biar lebih berkesan keluarga dan deketnya itu aja..

      Hapus
  7. sial kesindir banget yg masih jomblo. hahaha
    sabar, belum waktunya aja dapat pasangan :p

    gue vote si ramy dapat gelar fakir asmara selanjutnya. hahahaha :D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah Ramy dapet point 3 nih sama gw juga haha..

      Hapus
  8. lucuuu :D
    menanti gue dicerita :p
    ditunggu cerita selanjutnya bang.
    kalo bisa selanjutnya jgn ratu tapi raja fakir asmara :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhehe ada yang siap di bully kayaknya #eh.,..

      Hapus
  9. terima kasih terima kasih *tebar bunga* *eh*
    ayooo yang belom dapet, pasti bisa dapet kok. jodoh kalian pasti nyelin di anrtara 1327 member :))

    lanjutin ceritanya ya bang ujay!! (o.o)9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaaap akan diupdate kalau ada hal yang baru lagi yee, sampe ke anak cucu biar mereka tau sejarah emak dan babehnya haha...

      Hapus
  10. Kunjungan siang sobat
    cengar- cengir bacanya
    keren yah kalau ada asrama kayak gitu
    heehhe

    BalasHapus
  11. lucu juga kali ya bang kalau ntr ada yg nikah trus kita smua anggota KK dari sabang sampai merauke hadir..
    longlast buat smuanyaa..
    kecuup jarak jauuh.. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhehehe.. ngga kebayang kalau itu beneran terjadi haha...

      Hapus
  12. Mantep bang!
    Kalo gw vote bang galih aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo kaga Vote diri lo sendiri Jun??

      Hapus
  13. heran, ko ente bisa bikin cerita segini panjangnya terus ya. dari mana nie idenya.. mantap dah, kancut. munkin oran jawabarat doang yang tau.. hahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga usah heran bang, hehe...

      masa sih cuma di jawa barat doang??

      Idenya terlintas gitu aja, iseng-iseng jadi deh..

      Hapus
  14. aaah kapan ya kita bisa ada di satu asrama kayak gini, bener-bener kayak keluarga.. keren :')

    umm vote siapa ya? vote diri gue sendiri boleh gak? XD *saking bingungnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um, seandainya ini beneran pasti seru...

      Bingung pegangan, *ini namanya kreatif selalu mengutamakan diri dulu hehe,,

      Hapus
  15. huwaaaa...keren pisan euy!berasa nonton eptipi..
    seneng rasanya bisa nyelip di antara kalian.. :)

    btw,itu nama IKA nya aku bukan mas??aku kan??aku ya...iya pasti akuuu..*nari hulahop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye itu kau nak, septi kan ada dua di KK, jadi yang satu nama keduanya 'IKA'

      gw taunya FTV deh Xd

      Hapus
    2. hehe..iyak,makasih mas,emang panggilannya juga ika kok..
      ini lidah orang jawa mas,kalo bilang FTV ntar keseleo.. :D

      Hapus
    3. dan gw bukan orang jawa kenapa di panggil mas hayoo??
      *gantian...

      Hapus
  16. Syifa nemu temen baru di grup KK eh ternyata ada yang nemu cinta juga ciiee haha belum lama di KK seneng bisa gabung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cari juga Lu, biar ngga ketinggalan haha..

      Hapus
  17. waaah lucu banget jaay! abis ini bikin asrama KK edisi kancutainment ye,hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho apa lagi itu?? kk makin kece mudah2n suatu saat nanti ga cuma radio tapi visualnya juga. i hope so..

      Hapus
  18. *gigit jari* #PrayforSingleSuram

    BalasHapus
    Balasan
    1. ratapan nasib jomblonger ini namanya hoho..

      Hapus
  19. wahhh, manteb banget nih sobat, saya suka :)
    ada-ada aja yah :)

    thanks udah share

    BalasHapus
  20. saya terbilang baru di KK, dan udah jadi fakir asmara kawakan.
    bisakah saya mendapatkan jodoh di KK?
    tunggu episode selanjutnya...
    bersambung...
    *lho?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari cari banyak di kk..
      *beneran udah kaya biro jodoh haha

      Hapus
  21. Balasan
    1. ngaha ni anak satu kalau coment cuma ngutip doang dah :-P

      Hapus
    2. Abisnya udah pada dikupas tuntas sama yang lain.
      Nanti kalo ngulang malah gak asik.
      Muahuahahaua

      Hapus
    3. ckckckck bisa-bisa alibi diterima XD

      Hapus
  22. ehhh? ada nama ku juga? itu septi aku bukan? hahaha

    awww.. "kita itu bagian dari keluarga, satu dalam cinta" suka kata katanyaa.

    longlast yah buat si Ratu Kancut :D

    BalasHapus
  23. Gua ketua OKABE ? Omigod #sujudsukur
    Eniwei, congrats buat ratu kancut yg udah bukan fakir asmara lagi dan congrats juga buat < isi sendiri > yang sekarang jadi the next-gen fakit asmara #apasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah dari edisi pertama juga emang yang megang okabe bang ceritanya..

      vote trus untuk the next fakir asmara..

      Hapus
    2. Sengaha diulang biar keren. Huehehehe
      Kalau bisa minta tolong Shiin bikinin versi anime dari cerita KK ini dong bang Ujay, biar leboih gimana gtu lihatnya #saran.

      Vote buat Galih saya mah :3

      Hapus
    3. Nah itu dia bang, orangnya mau kaga yak?? bikin pamfletnya juga udah kece tuh.. kayak poster -poster konser gitu atau pegelaran musik haha..

      Galih masih teratas haha..

      Hapus
    4. Hubungi saja Nasihin :3

      Dan jangan lupa berdoa supaya beliau berkenan #tsaaah

      Hapus
    5. Muhehe kalau mengingat beberapa kali gw di bikin envy ama bang nash jadi gimana gitu yak.. hahaha..

      Hapus
    6. Teganya, dibelakang kalian membicarakan gue.
      Ini konspirasi apalagi jay, rit? -____-"

      Hapus
  24. wow! ceritanya asik bener.........
    Kreatif, ga rugi masuk KK.. jarang bisa liat yang beginian.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga rugi dong justru dapet banyak pelajaran..

      Hapus
  25. Balasan
    1. lebih seru lagi kalau seandainya beneran bisa kumpul yak :-P

      Hapus
  26. *ngakak* sebagai pasangan KK yang senior *halah*
    semoga yang menyusul mendapatkan jodoh di KK makin banyak, mudah2an langgeng kaya saya sama kak yon *uhuk*

    semoga yang nulis posting ini dapet jodoh juga ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuhiye yang senior dan langgeng.
      Longlast (besok gua kalau ikut charity bayar PJ sama Yono disana aja yak Dita ^^v).

      Hapus
    2. bukan senior lagi rid, ini couple KK pertamax! Aaamin, semoga Dita langgeng terus ama om yono :D

      Hapus
    3. wohoo generasi pertama namanya ini mah.. :-P

      Hapus
  27. SSeru! Komenku apa yak? Itu nama Anu beneran Anu? xixixiixxixi Anu? hahah Oh Anu! *kabuuuuuuuuuuuuuuur

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya amugerah panggilannya anu :-P

      Hapus
  28. hahahahahaaaaaa astagpilooooooooh hahaa asli malem2 baca ini hiburan banget !! kocaaaaak.. udah kaya cerita glee aja ini hahahaaaa. teruskanlaaah bang ujaaay !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. glee apaan yak? *nanya serius..

      Hapus
  29. huahahahahaha...
    Baru baca Kakak...
    Seruuuu euii,, apalagi sambil bayangin kalo itu beneran... :D..
    Jempol bang Ujayyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jempol gw kenapa Lan??

      Hapus
    2. muahahaha....
      Jempol bang ujay masih utuh?
      kirain ilang satu..
      Jadi Laini mau nyumbang jempol gitu bang..
      Like Diiisss... :D

      Hapus
    3. Aduuuuh si lani kalau ngomong menyeramkan deh -___-

      Yuhuuuuu... ^.^

      Hapus
    4. muihihihihihihi...
      omongannya tak apa serem yang penting orangnya imut: #PLAK *kabur*

      Hapus
    5. uhuk uhuk keselek biji salak..
      lontong.. lontooooong :-P

      Hapus
  30. *tebar menyan*

    ampun dah nih nak Uzay pake zet hahahhahaha

    vote ramy :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh gw salah apa yak huuuhuu... -___-

      Hapus
    2. salahmu menulis ini semua #tsaaaaaaaaah hahahahaha

      ditunggu kelanjutannya nak XD

      Hapus
    3. Hmmm lanjutin ngga yah??

      Hapus
  31. Balasan
    1. Muhehe boleh minta yang lain selain jempol ka?? gw udah punya empat haha.

      Hapus
  32. *Senyum-senyum unyu*

    Hahaha.. Asli menghibur. Andaikan beneran ini ya.. :D

    Btw, voting siapa ya? Vote Ramy aja deh.. Sama kaya' diatas. Heueheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeeee couplenya mah pan beneran bang #uhuk-uhuk..

      Hapus
    2. Maksudnya beneran ada asrama begini. :3

      Hapus
    3. Muhehehe iya bang tau, cuma diplesetin tapi kan emang beneran #eaaa...

      Hapus
  33. hadir lagi disini untuk mempererat silaturrahmi, manteb nih postingannya sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip thanks, tapi kok gw ngga bisa Bw ke tempat u ya bang??

      Hapus
  34. Knp namanya vulgar bgt, zay? Pdhl kalangan anak2 dominan sbg objeknya? Keblinger ma kasus bang maman dan istri simpanannya ya? Huhuhu, *piss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ngga selamanya dilihat dari nama, liat dalemannya lebih bijak *ceileh bahasa gw..

      kalau mau tau jawabannya lebih dalam mampir ke part sebelumnya sob..

      Hapus
    2. wokeh... ( jie gaul pisan basa uing)

      Hapus
  35. ujay.. maaf baru komen.. haha. kemaren mau komen, mati listrik. kata-kata yang sudah saya siapkan. seketika menghilang. gara-gara laptop langsung matek. hehe,
    bagus, Jay.. berasa kita emang ngumpul jadi satu tanpa embel-embel dumay. hehe. sepertinya ini masih ada lanjutannya.. lanjut, Jay. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti dilanjut kalau ada moment yang menarik lagi di grup, misal udah ada yang nikah sama pasangannya gitu.. hehe...

      Hapus
  36. Sori sob belum sempet ngebaca hehehe...

    Absen ja ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, nih asrama apa acara reality show, "cari mantu bersama mie S*dap"
      ane gigit jari .. TIDAAKKK

      Hapus
    2. Bang Rantau udah kaya sekolah ajah haha..

      Hapus
  37. tuh, asrama apa acara reality show "cari mantu" bang
    hhahaha
    ane gigit jariiii ..TIDAKKK

    BalasHapus
  38. Udah lewat masa ginian mah :D

    belum kepikiran untuk poligami sih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhehe emang kaga ngebahas nikah-nikahan haha..

      Hapus
  39. BAGUS BANG!!!!!!!
    Asyik bang ceritanya :D
    tapi pas baca bagian "Gelar fakir asmara resmi gue copot dan gue turunin ke........" itu kenapa aku ngarasa ya bang -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhehe kau ini.. mau dapet gelar juga ceritanya nih?

      Hapus
  40. Ngarep .. ngarep.. ngarep.. hahahaaa...
    gue VOTE : GALIH.. *kesian* kemaren juga udah mau bungee jumping dari atas hysteria..

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuk uhuk votenya langsung kehati yak #plaaaak masih aja..

      Hapus
  41. wahhh ini seperti ajang ehem ehem
    *aku duduk-duduk manis di pinggir aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kasih cemilan dari panitia ke ka Maya dan selamat menyaksikan =P

      Hapus
  42. bener - bener gak ngerti ane....

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)