Mei 08, 2012

Antara PR & 7 Unik Diri

Sesuai judulnya, jadi lagi asyik-asyiknya BW tanggal 28 April 2012 pagi-pagi, tiba-tiba gw kebagian PR dari mbak Noorma,  langsung di berondong 5 pertanyaan dari dia yang katanya harus gw kerjain. Ya sebagai anak yang baik ngga ada salahnya hari ini gw kerjain meskipun kayaknya udah kelamaan hehe.. *dimana letak baiknya?. langsung simak dibawah ya... 

  1. Siapa nama lengkapmu, nama panggilan kesayanganmu, dan darimana asal kamu?
Nama Do’a dari orang tua sih Ahmad Fauzi, dan gw aseli urang bogor. kalau panggilan sayang sih banyak, *secara banyak yang sayang juga *huekz..  kadang dipanggil Uzie, Fau-fau, aa, sinyo < yang ini ngga tau nyambung dari mana > tapi yang paling familiar sih Uzay <----- pake Z yah inget pake Z *maksa. liat sejarahnya di balik kata panggilan

  1. Apa makanan khas dari daerahmu? terbuat dari apa saja? bagaimana cara membuatnya?
Asinan bogor, cara ngebuatnya silahkan tanya tukang asinan hehe *ngga mau ribet..

  1. Jika ada warna hitam dan putih, warna apa yang akan kamu pilih? kenapa?
Gw butuh keduanya, hitam ----> saat diri gw sedang merasa paling benar, egois dan ngga mau disalahkan, saat itulah gw butuh warna hitam sebagai cerminan kalau diri gw juga sebenarnya banyak salah dan kurangnya. Putih ----> saat langkah ini kehilangan arah, datang keluhan, banyak masalah, dapat ujian saat itulah gw butuh warna putih dan yakin semua itu ada jalan keluarnya. 
  1. Antara Dokter dan Guru, profesi manakah yang paling kamu suka? apa alasannya?
Dokter ---> entah kenapa gw selalu kagum dengan profesi satu itu. Bukan berarti Guru tidak special dimata gw, karena tanpa guru kita ngga akan bisa jadi apa-apa. Ya pokoknya gitu deh, gw lebih suka profesi Dokter daripada Guru.. 
  1. Menurut kamu, BLOGGER itu apa sih? Kenapa kamu mau menjadi seorang BLOGGER? sebutkan alasannya!
Blogger?? Berarti pelakunya kan?? Ya seperti kita ini yang mengisi Blog pribadi. Kenapa jadi seorang blogger karena gw punya blog *gubraaagg… ya Blog ini sudah seperti rumah di dunia maya, tempat belajar, mencari teman baru, bisa juga menjadi ladang dakwah dan silaturahmi. Iya ga?? Ya dari blog ini juga gw mulai serius untuk belajar nulis dan meiliki teman-teman yang hebat seperti kalian.. iya kalian siapa pun yang sedang baca tulisan ini. Berbanggalah menjadi kalian.. ^.^


Alhamdulillah selesai, semoga nilai gw dikasih gede sama yang kasih PR hehe… Nah selanjutnya gw dapet tugas lagi nih dari Bang EY,  tanggal 06 Mei 12 dan Youko, hari ini *berasa mimpi dapet tugas dari dua orang dengan tugas yang sama hihi... <------ jangan tabok gw.. tugasnya nyebutin 7 hal unik dari diri gw pribadi. segitu mau taunya kah tentang gw??#eh.. silahkan di pelototin ye..

 
  1. SUKA DEBAT

Suka debat disini maksudnya cara gw buat ngusir sedih atau galau, ya biasanya gw ngelakuin itu aneh ya?? Galau malah nyari orang yang mau diajak debat. Biasanya yang di debatin itu beragam, bisa apa saja. So, kenapa debat?? Karena saat itulah gw ngerasa kalau gw itu di dengerin. Jadi kalau kalian tiba-tiba gw ajak debat, otomatis berarti saat itu gw lagi galau hehe..

  1. TAKUT DARAH

Nah ini nih kelemahan gw, entah kenapa gw paling ngga bisa yang namanya melihat darah *sumpah langsung merinding pas nulisnya juga*. Cemen banget ya?? Emang dari kecil kalau udah berbau bau cairan kental merah itu gw langsung merinding. Ah udah ah ngga usah di bahas lagi… next time gw certain pengalaman lucu gw bersama…. Ah sudahlah… ampuuun…

  1. CUNGKRING

Kalian udah tau arti cungkring kan?? Ya itu deh.. banyak yang bilang gw itu cungkring permanent alias ngga gemuk-gemuk,  suka dibilang bambu berjalan, dari dulu ya gitu-gitu aja badannya. Beratnya ngga bertambah kadang malah turun -____-

  1. PUNYA DUA GINGSULL

Yang ini pasti udah pada tau kan?? Jadi ngga usah di bahas ya. Buat yang belum tau silahkan baca disini

  1. ORANG ANEH

Ntah kenapa sebagian temen gw bilang gw itu orang aneh. Katanya sih karena pemikirannya kadang bertolak belakang, yang harusnya kasih solusi begini, justru gw bilang begitu *apadeh baca aja gw memang aneh dan gw masih aneh untuk lebih dalamnya keanehan gw. 

  1. JUTEX

Ya semua yang belum kenal gw pasti bilang gw itu dingin dan jutek, tapi saat kalian udah kenal lebih jauh gw asyik kok diajak berteman *PEDE untuk lebih lengkapnya baca disini..

  1. KEPALA BATU

Ini yang sampai sekarang masih harus gw perangi. Ngga Cuma kepala batu kadang gw keras hati sampai ngga mudah buat netesin airmata meski ada musibah ( ada yang meninggal ) di keluarga sekalipun. Aneh memang tapi itu nyatanya.

Karena udah terkuak 7 Keunikan gw, berarti gw udah sah ya nerima award ini, dan gw ucapin terima kasih :
Award dari Bang Ey & Youko
Yang ini kenag-kenangan dari Ka Maya

Kenang-kenangan dari Ka Maya


Semuanya udah terpasang manis di Mutiara Sahabat, terakhir terima kasih buat yang udah kasih PR dan Awardnya semoga persahabatan kita semakin erat di dunia blogger ini. salam hangat ^.^

78 komentar:

  1. LAh yang di FB itu poto Lu gemuk, Zi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngacooo gemuk dari mana?? -____-

      Hapus
    2. Ada yang lebih jauh??

      Hapus
  2. Ga di forward lagi ni award? Eh di FB lu gemuk tuh foto, Zi ... fotosiapa tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ah itukan bukan award dari gw, nanti deh kalau gw bikin award sendiri hehe...

      Hapus
  3. aku suka nama panggilannya"fau-fau"
    lucuh deh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada mba atma udah selesai teh hiatusnya? selamat kembali kalau gitu...

      imut imut ya :-P

      Hapus
    2. kayaknya emang lebih keren.an faufau deh, lucu, hehe

      kagum sama dokter tapi kok takut darah? lagipula, di tubuh kamu nggak ada aliran darah tah? hoho

      Hapus
    3. CUkup jangan sebut benda cair itu terus -____-

      Hapus
  4. cungkring juga ternyata ya... hahaha. asik aja, yang penting sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener banget tuh bang sing penting sehat.. :-P

      Hapus
  5. Waahh.. sama. Aku juga sukak debat nih. Yokk kita debat *lohh
    hihi

    BalasHapus
  6. Hihihi... Uzaaay, takut darah kok suka dokter? Untung kamu bukan cewek ya, gimana coba kalo kamu cewek, tiap bulan stres kali ya #ups :D

    Oh iya, asinan bogor ada lho yang jual di Jogja. Yang jual juga asli Bogor tuh. Ada ubi mentahnya juga ya? Enak..

    Oh iya, aku udah komen di postinganmu Kesetiaan yang Sempurna.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa untungnya gw cowo hehe...

      Iya plus kacang-kacang tanah dan toge gitu... enak kalau pas buka puasa biasanya pake emping...

      Iyah udah baca makasih..

      Hapus
  7. orang sunda toh? orang sunda kan ga bisa ngomong F, ya kan?? :P

    filosofi tentang hitam putihnya ok juga

    cuma jutek dan kepala batu?? bukannya childish juga?? *kabuurr

    BalasHapus
    Balasan
    1. "F"
      bisa tuh :-P

      tau deh yang udah tuir :-P

      Hapus
    2. *gaplokkk* *terus kabur lagi yang jauh.. ke hongkong*

      Hapus
  8. selamet, sobat! dah kelar pe er dan dapet award! moga teteup suka debat, tetep punya dua gingsul, moga tetep cungkring dan tetep aneH!! bhahahah, moga gak takut lagi ma darah, gak jutek dan kepala batunya diganti ama kepala dari properti yang aman.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahaha bisa aje lo bang :-P
      thankiw...

      Hapus
  9. yuhuuu kahirnya dapet awards dan bisa mengetahui siapa anda?
    i get you :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow ow ternyata kau mata mata ya bang #eh

      Hapus
  10. yang alasan jadi bloger itu loh, masuk akal sekali. hahah, bisa aja, menilai dari pelakunya. btw jawaban ente bijak juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau ada yang suka hihi...

      Hapus
  11. Balasan
    1. Nomor 4 yang mana?? kan ada dua niz??

      Hapus
    2. yang punya 2 gingsull bang :D

      Hapus
    3. Serius??? WOW!!

      Liat dong *beneran penasaran

      Hapus
    4. iya..tuh kalo difoto pas senyum pasti kelihatan.
      tapi sangat bangga karna dikorea sna mreka pada operasi gigi biar bisa ginggsul loh bang ktanya biar mnarik *aneh* :D

      Hapus
    5. Hahaha emang manusia suka aneh-aneh.. udah baca post gw tentang GIKA dan GIKI belum?? dulu juga gw minder punya gingsull ceritanya disana..

      Hapus
    6. blm bang.. nnti saya baca deh.
      hahahaha sama..dulu juga tuh aku kesel bgt karna suka diledekin pas kecil2 tapi pas gede katanya org kalo gingsull pas senyum bgus apalgi cwok. *tapi aku lg ngk muji bang uzay ya* hahahaha

      Hapus
    7. Kalau muji ya alhamdulillah #eh..

      Hapus
  12. hahhaaii...gue juga cungkring :D tapi kaga kayak bambu berjalan banget :P

    selamat atas penerimaan awardnye, ditunggu lho traktiranye ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha si mpok kemana aje???

      Hapus
    2. cuman ngejagain lapak :D *cuti sementara* halaahhh

      Hapus
    3. Jiahahaha udah kaya kuliah aje ada cutinya..

      Hapus
  13. siep deh dah kelar pr nya :)

    BalasHapus
  14. Suka debat ya? Kemampuan ini bagus banget dikembangkan di forum debat kaskus kayaknya...hehehe...

    Gak berbakat zay jadi drakula dong ya...ckckckck....ntar edward cullen gak ada saingan dong?

    BTW, congrats utk awardnya yaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha ngga gitu juga kali ka -______-

      Hihi....

      Makasih....

      Hapus
  15. yayayay.. -__-
    aku bangga jadi 'kalian' haha :D

    BalasHapus
  16. Hai Ujayyyy~
    Oow ooow nama lengkapnya itu tohhh xD xD
    Cungkring mana ya sama aku, btw?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha ada-ada aja mba una ini =)

      Hapus
  17. hah takut darah? bener-bener unik. jadi keingetan temenku yang kebetulan anak farmasi tapi gak bisa minum obat hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha ternyata temanmu jauh lebih unik Lu =P

      Hapus
  18. Hahahaha... jadi saya yang ngerjainnya paling awal ya sob, walau salah semua hahahaha...

    Awardnya selamat deh sob. Semoga tambah semangat dan semakin akrab persahabatan antar blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga unik yak..
      xixixi

      Makasih yo..

      Hapus
  19. dokter itu mainannya darah, jadi kalau gak suka darah, bisa jadi lama2 gak suka dokter juga dong ? hehe..

    saya malah sejak SMP cita2nya pengen jadi guru, eh endingnya malah di kedokteran, tapi gak papalah, semua pasti ada hikmahnya, mungkin kalau saya jadi guru, malah muridnya gak ada yang ngerti, hehe *eh ini kok curhat yaa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah kan ngga selalu mainin darah kali hihi..
      suka profesinya kok tapi ngga niat jadi dokter...

      emang selalu berubah-ubah ya kalau cita-cita itu..

      Hapus
  20. Profesi dokter itu pasti berhubungan sama darah... suka profesi dokter juga harus gak takut sama darah dong bang :P

    Gika dan Giki apa kabarnya bang? hoho

    Selamat, anda mngerjakan tugas dengan baik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyatanya emang takut gw -____-
      *kenapa jadi bahas darah disini

      Baik mereka makin unyu loh =P

      Asyiiiiiiik nilainya berapa nih??

      Hapus
  21. selamat...award dari maya belum saya pajang...

    BalasHapus
  22. wah pr nya oke juga nih bang..

    BalasHapus
  23. kesimpulannya uzay itu si cungkring aneh dengan dua gingsull yang jutek bin kepala batu, suka debat kalau galau dan say no to blood :D *peace!
    uzay.. uzay.. kerjakan PR ku yak
    3 bulan ke depan juga gak apa sih =P
    TULISAN BERANTAI 12-12-12
    http://www.nurmayantizain.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12.html
    thank you~

    ----
    btw, itu tema go blog, aku rada nggak ngerti (-_-")> terus di judul tulisan harus ada Indonesia go blog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi makasih ka kesimpulannya... TOP!

      Iyeee insya allah nanti dikerjain..


      Udah di jawab yah pertanyaannya..

      Hapus
  24. yg menerima dan memberi award.., selamat ya.. :)

    BalasHapus
  25. mana bang .. kok gingsul gak dibahas ??
    hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahahaha ada itu klik aja linknya disana dibahas lebih tajam eaaaa...

      Hapus
  26. wah selamat ya buat awardnya ^-^. Qu juga termasuk orang yang susah banget buat gemukin badan tapi kalo nurunin berat badan malah gampang banget.

    BalasHapus
  27. bang! kenang-kenangannya keren bang
    jadi iri hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi bukan punya ku jadi ngga bisa di bagi maaf ya =)

      Hapus
  28. tos buat poin ke dua jay (z) :P
    weww,,gue baru tau kalau ada yg bilang lu jutek, soalnya sejauh ini gue kenal sm lu sih terlihat friendly aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mana?? yang dua kan ada dua widie?? itu kenapa Z nya di kurung -_____-
      Iya mungkin karena emang mereka belum kenal ajah hehe...
      ini emang nyata jadi pada suatu hari *ceileh tiba - tiba gw iseng nanya ke mereka "emang gw jutek apah??" jawabannya ; "iya dulu kan lo jutek banget sama gw, sekarang aja lo enakan.." gubraaaaag!! *itu cewe yang bilang..

      Hapus
    2. oh iya ya..oalah..lupa aku ZZZay.. :)
      yang takut darah..makanya gagal jadi dokter atau bidan #halahh #alibi :)

      wuahahaa,gx ada maksud apa-apa kok zay untuk Z nya, biar keliatan keren aza..
      zadi zukur zeh ya, zue zenal lu zawal nya zak zi zutekin (keseleo2 deh lidah lu bacanya zay) :P

      NB : translate kalimat terakhir : Jadi syukur deh ya, gue kenal lu awalnya gak di jutekin :)

      Hapus
  29. Sampai segitunya nunjukin kalau kepala batu. Sampai sampai ada kepala orang melayang di blog ini

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)