November 12, 2018

BUKU T(J)INTA YANG BERCERITA







Judul : T(j)inta yang bercerita
Tebal : 206 Halaman

Alhamdulillah, buku ke-6 saya sudah ada versi cetaknya. Setelah cukup lama tertunda dan prosesnya lebih lama dari buku-buku sebelumnya.

Mungkin memang begitu adanya, sesuatu yang dikira kita belum juga selesai-selesai, sebenarnya proses disempurnakannya memang belum usai. Minimal ketetapan untuk ketepatan waktunya belum akurat. Tidak ada yang terlambat, bila kita selalu percaya dengan ketetapan-Nya dengan sepenuh taat.

Buku ini diberi judul #T(J)INTAYANGBERCERITA adalah sebuah kumpulan tulisan-tulisan yang judulnya disusun secara runut dari A-Z

Dan dipenggal menjadi 3 bagian.
- Tinta yang menuliskan cerita
- Cinta yang menceritakan kisah
- Remah-remah hikmah

Ada 42 judul tulisan yang nano-nano di dalamnya. Dan yang membuat saya agak spechless adalah baru menyadari ternyata terbitnya tepat di bulan kelahiran Rasulullah. Rabiul Awal. Karena dua judul tulisan di dalamnya memang didedikasikan untuk mengungkap rindu kepadanya. Masya Allah, skenario Allah memanglah yang terbaik.

Tak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang terlibat dalam kelahiran buku ke-6 ini. Khusus kepada @fathurriziq yang membuatkan cover dan @lainilaitu yang dengan sabar menyusun layoutnya menjadi lebih baik.

Tentu tak ketinggalan sepenuh cinta untuk @sekitar_putri yang selalu mau membersamai dalam semangat, agar buku ini bisa selesai sesuai komitmen di awalnya.
Besar harapan semoga apa yang sudah ditulis ada manfaat untuk pribadi saya dan untuk pembaca pada umumnya. Aamiin.

Salam literasi

#tjintayangbercerita
#azurazie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)