Mei 31, 2012

Kita Bersahabat Bukan??

Entah mengapa sejak dua hari yang lalu rasanya malas itu lagi betah banget nempel. Sampai berat sekali rasanya meski cuma untuk meneruskan cerita fiksi yang menggantung di draf untuk bahan postingan. Dan saat sedang merebahkan tubuh di atas kasur, karena memang baru sampai di rumah, tiba-tiba ponselku bergetar. Dan ada satu pesan disana :

Mei 26, 2012

Shakiramushi - Pohon Apel

Back to : Cerpen

Hai para penikmat kata berkumpul lah, 
jadikan semua yang tersirat lebih bermakna..

Kata itu tak bersuara,
 ia akan bermakna setelah di baca, 
mari dibaca, kamu akan segera tahu apa isinya...

Mei 24, 2012

Surat Untuk Eksak

Uzay Gingsull “ Hanya Tulisan”
************************************************************
Hanya tulisan, ya memang hanya tulisan
 niat jadi sebuah karya 
namun selalu nyaris berakhir di tong sampah
************************************************************

Lari Dari Larut


Mei 23, 2012

Masa lalu, Sekarang dan Harapan masa depan

http://www.emocutez.comSetelah 15 menit mikirin kata pembuka, dan karena itu jadi mendadak laper galau, so langsung saja lah. Entah ini kabar baik atau kurang baik #eh..

Mei 19, 2012

Misi Besar ; Kunci & siluet Hitam (Parodi Anime)

Suatu hari di desa Konoha terjadi kehebohan di ruang kerja Hokage. Usut punya usut ternyata konci motor nona Tsunade hilang pagi itu. Tsunade pun langsung memerintahkan pasukan anbu untuk mencari team Kakashi guna melaksanakan misi ini.

Mei 18, 2012

Asyiknya Nge-BLOG ( Indonesia GO BLOG )

Oke untuk kali ini, blog yang sedang kamu baca ini lagi kedatangan seorang BLOGGER kece. kebetulan lagi senggang nyok atuh kita langsung berondong dengan pertanyaan-pertanyaan. Sebelumnya lihat dulu identitasnya.


Mei 16, 2012

Sahabat Kecil

 Perjalanan panjang nan berliku, 
setiap jengkalnya penuh makna,
 waktu memang terus berlalu, 
sampai nanti sampai bersua.

Mei 12, 2012

Tulisan Berantai 12-12-12 (2)

Pe-er oh Pe-er, kenapa aku kembali mendapatkanmu? aku kan udah ga sekolah bertahun-tahun >,<"

Mei 10, 2012

Mei 09, 2012

Petik Hasilnya

“Sus, maaf sudah berapa lama yah saya disini?? Duuh..” Tanya Faris yang baru tersadar dari pingsannya. Masih ada rasa nyeri dibagian kepala dan tangan yang tertutup perban bercorak merah. Aroma obat sudah mulai terhirup.

Mei 08, 2012

Antara PR & 7 Unik Diri

Sesuai judulnya, jadi lagi asyik-asyiknya BW tanggal 28 April 2012 pagi-pagi, tiba-tiba gw kebagian PR dari mbak Noorma,  langsung di berondong 5 pertanyaan dari dia yang katanya harus gw kerjain. Ya sebagai anak yang baik ngga ada salahnya hari ini gw kerjain meskipun kayaknya udah kelamaan hehe.. *dimana letak baiknya?. langsung simak dibawah ya... 

Mei 01, 2012

Kesetiaan Yang Sempurna ( Sebuah Cerita Di Balik Beasiswa )

Klik Backsoundnya dulu :


"Bersabarlah dalam diam. Percayalah tulang rusuk tak akan pernah tertukar..."