Juli 04, 2018

PEREMPUAN SELALU BENAR

"Putri, coba berdiri sebentar deh."

"Kenapa tiba-tiba begitu?"

"Sekadar memastikan pakaianmu menutup sempurna sampai bawah. Ooh... oke.. cukup... sudah."

"Iya dong pastinya. Tinggal pakai kaos kaki aja. Tiap bepergian juga kan selalu begini."

"Perfecto. Nggak, suamimu hanya ingin selalu memastikan aurat istrinya selalu terjaga sempurna. Kalau nggak begitu nanti suamimu ini yang ditampar bolak-balik sama malaikat. Kan, horor."

"Karena perempuan selalu benar, berlaku juga sampai akhirat ya? Hehe.."

"Maksudmu?"

"Iya, ketika anak gadis keluar rumah nggak menutup aurat, nanti ayahnya yang ditanya-tanya dan diminta pertanggungjawabannya. Kenapa membiarkan anak gadisnya melenggang dengan pakaian seadanya. Kalau sudah menikah, tampuk kepemimpinan beralih ke suaminya."

"Nah, benar tuh. Perempuan memang selalu benar dunia akhirat ya. Hehe... Bisa menuntut nanti, kenapa ayah dan suaminya nggak membimbingnya ya, kenapa nggak ditegur dan diperhatikan perempuan-perempuan di sekitar keluarganya."

"Tenang saja, sebelum suamiku memastikan. Aku selalu menjaganya kok. Kan satu shaf di belakangmu ingin berlaku sampai akhirat juga."

"Masya Allah, istri solehahnya aa."

"Aamiin ya Allah."

@azurazie_
@sekitar_putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)