November 16, 2020

RESPECT!

Penuh respect kepada siapa-siapa yang selalu gesit untuk mengupayakan sesuatu yang memang untuk kepentingannya sendiri. Mengerjakan ini itu yang memang dampak kedepannya akan ia butuhkan sendiri. Yang ketika kurang maksimal, ia juga yang sendirinya akan kelimpungan. Akan banyak kecewa karena jauh dari harapan.

Penuh respect kepada siapa-siapa yang punya komitment : bila masih bisa di handle sendiri, kenapa harus menunggu orang lain yang berbuat. Kenapa harus selalu diingatkan terus-terusan. Tidak selalu mengandalkan. Hingga menjadi sosok yang handal untuk tiap-tiap urusan.

Kepada siapa-siapa yang selalu tepat waktu, merasa tidak enakan kalau sedikit saja terlambat. Karena memang hasil akhirnya ia juga yang paling menikmati. 

Karena, adakalanya tidak semua orang mau memahami keterlambatan kita. Karena orang lain punya kepentingan lain yang perlu diupayakan juga. 

Maka, untuk siapa-siapa yang sudah terbiasa seperti itu. Terimakasih. Dengan perannya itu, dengan sendirinya sudah meringankan kerjaan orang lain. Yang mungkin saja sudah begitu gemas kepada satu dua orang yang harus selalu diingatkan. Padahal mereka sendiri yang sejatinya memiliki kepentingan.

Bravo!

@azurazie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)