September 27, 2012

Panggung Dunia

Sepagi ini saja telah kudengar berita tiga jiwa yang telah berpulang kepada-Mu. Telah ada kabar dua orang kepala yang sedang terbaring lemah karena sakit. Dan aku dengar suara bayi mungil lahir dengan selamat dari rahim bundanya. Masya Allah, skenario Tuhan sedang berputar-putar di panggung lebar bernama dunia, Satu persatu aktor muncul ke permukaan dan tidak lama kembali ke belakang. 

Lihat tepukan para malaikat gembira ketika melihat pemain yang berperan baik menghidupkan cerita, mereka terkagum-kagum seraya berucap kepada sang sutradara, "aku suka dengan pemain ini, aku harap di pertunjukan selanjutnya ia masih ada."

Raut wajah gembira itu seketika lenyap ketika pemain lain yang berperan antagonis mulai muncul, seraya para malaikat mengaduh satu sama lain.

"yang seperti ini yang aku nggak suka melihatnya, cuma merusak cerita yang sudah indah. Aku harap ia akan menjadi orang baik, kalau tidak semoga nggak akan lama di atas sana,"

23 komentar:

  1. tetep jadi orang bae akh.. :D InsyaALLAH

    bang, aye udeh kirim email, kamsiaaa... :))

    BalasHapus
  2. Metaforisnya menggelitik :)

    ~Suka... ^^

    Eh, Uzay, bukunya dah habis kubaca...
    Subhaanalloh, bagus baanget >_<

    BalasHapus
  3. huaahh mas yang kata2 terakhir itu bikin2 huhuhuu, niar termasuk yang mana yaa mas :D

    BalasHapus
  4. pikir lagi deh,... gimana kalo orang di dunia ini baek semua, gak ada antagonisnya??? hehehe

    BalasHapus
  5. Kayak lagunya Ahmad Albar - Panggung Sandiwara ^___^

    BalasHapus
  6. Manusia adalah pemain sandriwara kehidupan. Ada waktunya dia sudah nggak memainkannya lagi yaitu ketika seseorang telah tiada.

    BalasHapus
  7. Saya perannya apa yak?
    Hiks T_T

    BalasHapus
  8. cerita di dunia adalah buah tulisan tangan Tuhan...
    :)

    BalasHapus
  9. bergantian. dan berkelanjutan. berupa-rupa lalu berganti rupa. dunia.

    BalasHapus
  10. jadi ingat lagu lawas-nya GodBless...Dunia Ini Panggung Sandiwara... :)

    BalasHapus
  11. Ya Allah.. aku nggak sanggup berkomentar lebih kali ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks, uzay. Aku lagi home sick.
      Ya Allah, Ya Allah, fight, tetap semangat!

      Hapus
    2. Ya Allah, air mataku jadi jatuh.
      Aduh sampai dikasih kata-kata sendiri.
      Syukran wa jazakumullahu khair.
      Iyaaa ^^ Do'a itu benar-benar senjata terampuh.
      Aku begitu merasakan khasiatnya, Subhanallah!
      Siap, tak akan cengeng lagi. Tetap semangat!
      \(^o^)/ hip hip huraaaa~

      Hapus
    3. Ahh, manis sekali kata-kata itu ^^
      Masya Allah, bagusnya dari hati.
      I'll be waiting for you masterpiece, then.
      Dan aku tidak akan kalah =P

      Hapus
    4. Hahay...
      ini pasti habis bales balesan lewat imel. ;)
      *sotoy_dotcom*

      Hapus
  12. manusia itu berbeda setiap karakter, tapi perbedaan itu yang membuat semuanya menjadi indah,
    kunjungan pertama sob, ikut nyimak ya ? :)

    BalasHapus
  13. hidup itu adalah sandiwara dimana diri kita sendiri yang jadi pemeran utamanya ,
    semuanya aktor dan aktris utama tapi dengan karakteristik yang berbeda ..
    ikut menyimak ya gan ? :)

    BalasHapus
  14. coh cweeet :')

    baru mampir lagi ke blognya bang uzay, dan mendapati ikan2 sudah berganti dengan kucing.. senangnyaaa hehehe

    BalasHapus
  15. berharap semoga nanti husnul khatimah ya, Sob...

    BalasHapus
  16. ini sepertinya sedang mengamati kehidupan sekitar, mungkin... haha keren

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)