Januari 31, 2014

Meruncingkan Pena

Sedikit bercerita, sejenak keluar dari cerpen dan cerita fiksi lainnya. Beberapa hari lalu saya baru saja meruncingkan pena kembali. Buat yang setia mengikuti artikel di blog Lakaran Minda ini dan Tumblr Titik Temu, pasti sudah tahu di bulan Januari saya hanya me-repost tulisan-tulisan saya yang lama. Tidak ada satu pun tulisan yang fresh. Sejujurnya sebagai pemilik blog saya agak sedikit prihatin dengan penurunan ini.  Hah kadang memang lebih sulit jika menepati janji pada diri sendiri dibanding ke orang lain.

Untuk itu saya bertekad di bulan Februari ini akan mengisi blog lagi dengan tulisan-tulisan baru. Entah itu cerpen, fiksi, katalog kata atau yang lainnya. Targetnya setiap tanggal akan mewakili satu kata sebagai judul. Dan diikuti selanjutnya sebagai kata keterangan apa yang sebenarnya saya ingin sampaikan. Entah tokohnya yang berjumlah sesuai tanggal, entah point-point yang ingin di sampaikan. Mengikut dari ide waktu saya menulis nanti.

Lalu bagaimana dengan cerbung Kampus Hijaih kemarin? Sepertinya untuk cerbung itu akan dilanjutkan nanti. Ada sesuatu yang masih diperdebatkan dalam diri saya tentang cerbung itu. Sesuatu yang tidak mudah dijelaskan. Tapi karena itu salah satu target saya, Insya Allah akan tetap dipikirkan nasibnya. 

Besar harapan mudah-mudahan untuk target di bulan Februari ini jauh lebih terealisasi. Saya dapat banyak ide setiap harinya, dan yang terpenting saya bisa berbagi waktu dari aktivitas lainnya. Meluangkan waktu untuk mengisi blog ini. Insya Allah. 

Terakhir saya selalu berharap tulisan apapun yang tertuai di blog ini bisa memberikan manfaat untuk diri saya pribadi, dan pembaca sekalian. Bisa saya pertanggungjawabkan pada waktunya nanti. Terima kasih tetap setia membaca Lakaran Minda ini. Mudah-mudahan kedepannya akan jauh lebih baik lagi. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)