April 06, 2019

HUKUM MEROKOK DI FASILITAS UMUM

Barangkali, saya bukanlah orang yang paling tepat untuk menasihati perihal ini. Siapalah saya? apalagi ditambah bukan termasuk konsumen untuk produk tersebut.

Anggap saja tulisan ini hanya untuk sekadar pengingat untuk kita semua. Menjadi ‘penyambung lidah’ untuk orang-orang yang juga ikut merasa keberatan akan perilaku dari segelintir oknum yang kurang bersahabat di dalam menggunakan fasilitas umum.

Betapa sebagai manusia, apalagi selaku muslim yang perlu menjaga tiap-tiap tindak tanduknya untuk selalu membuat orang-orang sekitarnya nyaman dari lisan dan perbuatan. Hablumminannas itu harus selalu terjaga dengan baik. Agar tidak menjadi boomerang kelak di akhirat. Menjadi bom waktu yang suatu saat memberatkan dalam timbangan amal baik.

Maka, mari kita terus intropeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya. Untuk kepentingan sendiri dan sekitar kita. Berusaha menjadi lebih bijak dalam segala hal. Bila belum mampu membuat perubahan yang lebih baik, minimal tidak ikut mencemari proses orang lain yang ingin menjadi baik.
 
@azurazie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)