September 16, 2014

sedang lupa ingatan

kau dan aku sebelumnya pernah dipertemukan di alam sebelum dunia ini terbentuk. kedua nama kita tertulis di buku takdir yang sama. di lembar yang berdekatan. untuk itulah ada jaminan setiap makhluk adalah berpasangan.

barangkali saat itu kita sudah saling mengenal satu sama lain. dan bisa dikatakan, ketika kita mulai singgah hidup di dunia yang sementara ini, kita seakan lupa ingatan.

kau dan aku kembali menjadi orang asing. menjadi orang yang berjuang keras menemukan kembali ingatannya. mengingat catatan penting sebuah takdir yang hilang.

kau dan aku tidak begitu paham bagaimana cara mengembalikan ingatan itu. hanya memiliki petunjuk sedikit, ketika hati ini merespon getar rasa yang sama, ada kemungkinan ingatan berharga itu akan kembali. meskipun tidak seketika mulus 100%.

ada petunjuk bahwa rasa yang orang lain sebut cinta itulah kunci dari semua ingatan yang pernah ada.

seperti itulah cara kau dan aku mengumpulkan ingatan-ingatan. sembari berharap ingatan tentangmu memanglah baik. pun demikian, tentang aku dalam ingatanmu juga baik.

sebab kita semua ingin berpasangan dengan yang baik bukan? dengan seseorang yang namanya memang tertera di buku takdir yang sama.

bisakah kau mengingatku dengan lebih cepat?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)