September 22, 2018

NOVEL KAMPUS HIJAIAH



Kisah perjalanan
Hijrah Amala (Ra)
Kalam Qadri (Lam)
Fatih L Makki (Fa)
Jim Azami (Jim)

Yang seru untuk di ikuti.
Ada juga kekompakan 4 sekawan : 'Ain, Alif, Si kembar Sin & Shin. Yang mencari 'harta karun' dan memecahkan misteri dari Paman, Uncle, Abang Jim.
Ada juga tokoh-tokoh seru lainnya seperti Abah Tanwin dan Ummi Nun
Paman Idghom Mutamasilan & Bibi Ta Marbutoh. Saktah. Idzhar. Dll.

Semua itu bisa dibaca di Novel Kampus Hijaiah. 

 ............

_#Repost from @icaaisyaah with @regram.app ... Terima kasih telah mengenalkanku pada sebuah kisah persahabatan yang sarat akan ukhuwah menuju syurga-Nya, terima kasih telah mengenalkanku pada sosok Hijrah 'Ra' yang berani, bijak, dan juga memiliki kelembutan hati, menerima semua kenyataan yang telah ditetapkan Rabb dengan pandangan positif.
Terima kasih telah mengenalkanku pada sosok Fatih 'Fa' yang memiliki sikap tegas, aktif, dan juga cerdas .

Terima kasih telah mengenalkanku pada sosok kalam 'Lam', seorang pemuda pekerja keras, sosok yg berusaha dan menggantungkan hasil kepada Rabbnya, dan Jim yang menambah kehangatan persahabatan dalam kampus hijaiah dengan sikap ramah dan jenakanya.

Kisah seputar kampus yang seperti raudhah, dimana di dalamnya tumbuh generasi rabbani yang tidak hanya aktif, kreatif, namun juga memiliki akhlak yg baik, kisah persahabatan, cinta, dari mulai Alif sampai dengan Ya, juga dalam setiap chapternya memiliki nilai moral yang dibungkus dengan bahasa yg mudah dimengerti. Terutama chapter yang paling menyentuh ketika membaca tentang fitnah dunia 💕

Special thanks to @sekitar_putri dan @azurazie_ yg telah mempertemukanku dengan Kampus Hijaiah, banyak pelajaran yang bisa diambil, dan maaf karna baru bisa mereview buku ini sekarang 🙏
Ditunggu untuk karya selanjutnya 😊

Recomended for all good readers, terutama remaja awal sampai dewasa 👍


 @azurazie_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)