Januari 02, 2019

KULINER LITERASI

Kesan pertama kali mengikuti event @30haribercerita  seperti sedang berada di #kulinerliterasi. Dengan suguhkan aneka tulisan yang beragam. Membaca satu demi satu tulisan-tulisan yang berserak di #30haribercerita. Yang mau tidak mau membuat dirimu menikmati yang namanya kekenyangan. Kenyang yang membawa nikmat. Tak terasa sudah berapa banyak tulisan-tulisan itu yang berhasil kamu baca dengan baik dan seksama. Dan rasanya masih terus ketagihan karenanya. Ooh, bagaimana bila diteruskan malah menjadi candu?

Tidak hanya sampai disitu, dirimu pun akan merasa sedikit keheranan. Kok bisa ya mereka menulis mengalir seperti itu? Ada saja ide ceritanya. Kok bisa kepikiran sampai situ. Wow!

Mungkin itulah yang akan dirasa, bila sedang berada di dunia yang kita suka. Semacam katarsis yang sama. #tulisan. Bukan sekadar kecipratan tapi kuyup karena sengaja menyelam sampai dalam-dalam.
Dunia yang di dalamnya kita merasa menjadi diri sendiri dengan sepenuh hati. Tidak lagi merasa sendirian karena akan selalu ada yang mau meluangkan waktu untuk mendengarkan. Bukankah itu keinginan dasar kita ketika sedang bercerita? Sedang menulis.

Semoga #kulinerliterasi ini menjadi satu kebiasaan yang baik. Berbagi hal yang positif dan terus menginspirasi. 
\
Ini hari ke-2 #30HBC1902 semoga istiqomah menjalaninya.
Tak lupa terima kasih sedalam-dalamnya untuk @30Haribercerita dan kepada sahabat-sahabat semua yang ikut serta meramaikannya.
#30haribercerita
#30hbc1902
#tulisan
#azurazie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)