Agustus 05, 2012

Muara 3 Rasa

Seseorang sedang tertatih, mengikuti aliran air yang terus membawanya, kadang aliran itu menahan perlahan, kadang pula deras menguji pertahanan. Tapi apapun caranya, bagaimanapun rintangannya, seseorang itu yakin suatu saat bisa berada di muara itu, berlabuh di sana,  yang ia kenal muara Cinta...

Seseorang sedang mengikuti hembusan angin, yang menerbangkannya ke negeri kedamaian, kesejukan, tapi kadang juga terlempar ke dimensi yang menyesakan, menyakitkan. Tapi apapun rasanya itu, bagaimana suasanya, seseorang itu yakin suatu saat angin itu membawa ke muara kehangatan, yang ia sebut muara Rindu...

Seseorang sedang mencari arah persimpangan, berliku-liku, ia menemukan tepian, terperangkap ke jalan buntu bahkan jurang, tersesat. Tapi ke manapun kaki melangkah, sebesar apapun terjalnya, seseorang itu yakin suatu saat akan menemukan persimpangan yang sebenarnya. Jalan yang menuju muara, ia mengenalnya muara Persahabatan...

Pada waktunya ketiga pejalan itu, bertemu di satu muara yang sama, saling mengenal, saling berbagi kisah dan pengalaman, berbagi bekal dan buah tangan. Ketiganya sepakat memberi nama muara itu, MUARA 3 RASA...

23 komentar:

  1. Moga cepet selesai bang. :D

    BalasHapus
  2. Zay! Elo kemane aje? Ada award buat elo di blog gue! :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saakkk... award buat gue gak ada? :p

      Haloo bang Uzay, apa kabar? kangen Nay lama kagak maen dimari, maklum kemaren kerjaan lagi bikin kepala mumet,, hehe #alasan :p
      Wahh... moga bukunya segera terbit ye bang, dan bisa best seller *aamiin berjama'ah* :) ikutaaan seneng Nay ^_^

      Hapus
    2. Kyaaaaa mpooook gw juga kangeeeeeen ;)

      Hapus
    3. Eksak @ iyee udah di longok tadi makaci yee nanti di pajang ;D

      Hapus
    4. Nay mah punya futu kite yang bertiga kemaren, eh.. diliatin malah tambah kangen..hihii

      Gingsul masih utuh bang? :D

      Hapus
    5. utuh dooooong, cuma agak kurusan kayaknya #eh... hoho nanti kopdaran lagi yak ;)

      Hapus
    6. Hahahah.. gimana mau gemuk? makan sayur aje kagak doyan :P
      Siappp.. InsyaALLAH bang, kabar2in ye klo kopdaran lagi :))

      Hapus
    7. Bisaaaaa banget ngeledeknya ye.... ckckck..
      okelah kalau gitu... ;)
      bae-bae terus ye.. <--- betawi gagal ;D

      Hapus
    8. puk..puk.. walo gagal, aye tetep kangen abang :D *biar dapet buku lagi* #ngarepgelaaaa... :p hihiii
      jagain terus atuh gingsulnya a'.. <--Bogor lebih gagal :p hahhaa

      Hapus
    9. hahaha cubit nih #eh udah ada yang punye ;P

      Hapus
    10. gak kena... gak kena.. :p hahhaha *celingak celinguk atutt diliat lobang idung* :D

      Hapus
    11. Jiahahaha ikutang ngumpet... kalau si mpok kagak boleh kemari lagi bisa berabe..

      Hapus
    12. hahhaa,,ngumpetnye dikit doang :p tenang, selama masih ada pulisi klo aye kesono pasti deh aman2 aje #apasih? :p :P

      Hapus
    13. ajiah mentang-mentang di mari satpamnya ganteng-ganteng, ampe si lobang idung kayaknya di lupain... okelah nanti gw tambahin satpam yang jagain di mari yee.. #makin gajelas

      Hapus
    14. Satpam-nye jenggotan kagak? klo kagak ada jenggotnye aye ogaaaaaah.. #lho :P

      Hapus
    15. lah yang jenggotan mah pan lagi di kandang sebelah lagi makan rumput nay nah lho?

      Hapus
  3. hohoooo...baru baca tulisan bang Uzay lagi :D

    semoga cepet rampung ya itu proyek nya ;)

    BalasHapus
  4. Semoga proyeknya berjalan lancar Uzay :)

    BalasHapus
  5. Muara 3 rasa akan berujung pada sebuah lautan yang luas.

    BalasHapus
  6. kemana aja nih Bang Uzay, konsen berRamadhan ya.. OK sukses ya buat ibadahnya.

    BalasHapus
  7. Muara 3 Rasa.. Good luck! :))

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)