Agustus 28, 2012

~status fb tentang hati~ [1]

  • Pertemuan itu tidak ada yang kebetulan bukan? semoga saja berbanding lurus dengan jodohnya.
  • Banyak hati yang silih berganti menyapa, menemani, merindukan, mencintai, ada juga yang berkorban. Mereka datang dan pergi dengan caranya masing-masing, ada yang pelan-pelan bak bayangan yang hilang di balik cahaya. Ada pula yang begitu cepat, seperti kilat yang hanya terdengar gelegarnya saja. Tapi hati manakah yang jadi jodohmu? tambatan hatimu? belahan jiwamu? mana ada yang tahu, siapa yang membawa garansi kebahagiaan itu.
  • Pada nyatanya akan ada satu hati yang kelak terpilih, yang menemani hingga tua. Apa itu hati kamu? kita lihat nanti, di waktu yang tepat doa itu akan terjawab.
  • Jika dalam sebuah permainan, aku sudah memiliki dua tiket, satu untuk menjemputmu, satunya untuk membahagiakanmu. Tapi di dunia yang sebenarnya aku baru memiliki tiket yang pertama. Karena yang satunya masih di kamu.
  • Aku yakin doamu yg terbaik untukku, pastinya doaku tidak lepas untukmu. Semoga saja doa itu berjodoh hingga melahirkan yg terbaik untuk kita. semoga!
  • Aku punya dua hal ; usaha & doa. Bagaimana jika kita mulai merencanakannya bersama? bersedia?
  • Kita sedang berjalan beriringan, menikmati hembusan angin yang sama. Merasakan hangatnya mentari yang menyapa. Dan terkadang di perjalanan kita berhenti sejenak. Kamu menemaniku, aku memperhatikanmu. Kita saling menyemangati, meski pada akhirnya belum bisa di pastikan akan berlabuh di tempat yang sama. Setidaknya bagiku kamu akan selalu dalam keadaan baik ketika menujunya. Dan bagimu, aku ada untuk menopangmu. Bukankah begitu?

HATI

Hanya satu yang benar-benar akan tinggal di sana. Akankah itu kamu? kamu bersedia?Tinggal tunggu waktu yang tepat, hati itu akan memilih.Ikatan suci akan jadi jawabannya. Duduk manis saja di sana, di hati. Sederhana bukan?
  • Sedang menunggu pekat, untuk raga yang berselimut. Mata memejam berkabut. Menggelar mimpi, mulai merajut. Esok hari masih misteri, episode baru akan menanti. Labirin rindu panjang berliku, hari yang cerah akan menyapamu. Lantas ke mana lagi hati menuju? kepada Tuhan pemilik rindu.
  • Di mana puncak rindu? di ujung penantianmu? aku rasa bukan, karena ada di ujung lidahmu. Katakanlah..
  • Kecup mimpimu malam ini, dalam balutan doa, penghantar nyenyak selimut raga. Sampai bertemu di sepertiga malam-Nya. Tempat mengadu, menuai asa. Jangan lupa besuk namaku dalam setiap bisikan kata. Aku mencintaimu karena-nya. Semoga di luruskan atau di redakan.

Dear

Debar hati berbisik doaEntah ke berapa kali tersebut nama yang sama.Asa dan rasa meleburnya.Resah yang ada, jodoh menjemputnya.
You 
Yang ku tunggu hanyalah satu.Orang yang sama sejak mengenalmu dulu.Untuk hati, hanya kamu. 

Dear You.
  • Kita sedang melaju, perjalanan masih sangat jauh. Ujungnya saja belum nampak. Kadang penat tidak bersahabat, adakalanya lengang. Terik dan suka berganti teduh bahkan hujan. Lingkarkan saja lenganmu yang erat di badan. Bersantailah, kamu aman di belakangku. Kita bersama melaju perjalanan ini, menuju satu tujuan yang sama. Rumah kita.

15 komentar:

  1. wow, kumpulan status galau..
    Kunjungan pertama kemari, pertamax ah.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa? ngga ah bang, ngga semua yang tertulis galau orangnya juga galau.

      Hapus
  2. dia ada di belakang? menurut saya tidak. dia harus ditempatkan sejajar dengan kita. berjalan seiring dan seirama. meski kita tetap sebagai pemimpin untuknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hanya perumpamaan sedang di atas motor bang ;)

      Hapus
  3. Gue suka yang sedang menunggu pekat yang permainan tuh! :D bisa aja lo bikin kayak gitu. Haha

    BalasHapus
  4. Saya suka dengan status pertama. Semoga saja memang benar demikian adanya. #curcol

    BalasHapus
  5. hhhh emang ye kalau orang lagi galau bin melow kata2 kek gini gampang bet kek aer *ngeloyor

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwhahahahahahhahahaha *upsi berhenti segera sebelum di takol*

      Hapus
  6. wow, ini mengerti sekali klo orang2 diskitar kita baca statusmu hehe
    jadi kelihatannya emang spti galau pdahal ya tidak yah.

    bagus sih saya suka kok

    BalasHapus
  7. Hm...

    Semoga sebuah hati yang dituju dan dinanti
    bisa membaca semua tulisan sarat makna di atas ini.
    Semoga Allah memberikan kemudahan, kelancaran, dan kebarokahan padamu, :)...
    Oh ya, kalau jadi... Undang dong :P wkwkwk

    BalasHapus
  8. aku punya dua hal : usaha & doa, bagaimana jika kita mulai merencanakannya bersama? bersedia?


    suka sama kalimat yang itu bang

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)