Juli 14, 2012

Tidak Pergi!

Kring... kring..


"Halooo!"
"Tumben menelpon?"
"Sekedar menyapa kebisuanmu."
"Oh, hanya itu?"
"Nyatanya itu yang mengundang rindu."
"......."
"Kok diam? Kamu apa kabar?"
"Baik, hmm.. sebelum kamu beranjak pergi."
"Sekarang?"
"Baik, tapi kemarin jauh lebih baik."
"Dari nadanya, seperti masih marah?"
"Masih atau tidak apa berpengaruh?"
"Tentu! setidaknya itu melegakanku."
"Oh, kamu sendiri apa kabar?"
"Baik, sebelum aku meninggalkanmu."
"Sekarang?"
"Baik, tapi kemarin jauh lebih baik."
"Lalu kenapa kamu sempat membuatku marah?"
"Hm.. seandainya aku bisa mencegah hal itu."
"Kamu bisa!"
"Caranya?"
"Tidak pergi!"






***

Ps: Terinspirasi setelah mendengar seseorang menelpon di jalan (bukan nguping,masa ia di telpon kaku kaya gitu haha.. ini fiksi ga tau juga mereka ngebahas apa ^.^)



"Kalau boleh berpendapat, menurutku tidak ada yang namanya cemberut, yang ada senyumanmu saja yang belum berkembang. Apa sudah berhasil membuatmu tersenyum?^.^"

  Selamat hari libur guys!..
 

19 komentar:

  1. eciyey... aku kira pengalaman pribadi...

    BalasHapus
  2. wah..beraarti uzay nguping donk...?lha?

    BalasHapus
  3. Wahaha.. nguping bener yaa.. hayoo

    BalasHapus
  4. oohhh jadi kamu sempet2 nguping pembicaraan aku sama dia ya bang ya? hahaha

    BalasHapus
  5. ya, tapi cemberut tetap menjadi ganjalan dalam memulai komunikasi kan?

    BalasHapus
  6. Hehehe seneng bacanya, tapi koq dikit

    BalasHapus
  7. ini kayaknya percakapan tante tante ama om om deh, xD kalo abege ga mungkin gitu bahasanya

    BalasHapus
  8. iye aja deh...

    hahaha..

    BalasHapus
  9. sepertix pembicaraan org dewasa tuh sob heheh...

    jalan2 malam minggu sob..

    selamat berakhir pekan ya...*smile

    BalasHapus
  10. awas, nguping2 di tempat yang salah..

    *seperti disemak2.. :D

    BalasHapus
  11. lucu tapi qo dikit.

    wah nguping dimana nech hehe...he...

    BalasHapus
  12. Haha masih gak nangkep maksud pembicaraannya apa XD
    Tapi bagus bang, biar singkat tapi dapet.. intinya "Jangan Pergi" ..

    BalasHapus
  13. wahhh,, keren bang uzay, gak bisa komen apa apa lagi dah

    BalasHapus
  14. Hahaha. Yang ke dua ngebales ya. :D

    BalasHapus
  15. Mantep lu, Zay! Apa aja bisa jadi tulisan... Gak kudu berakhir di tong sampah, kan? Heheahe

    BalasHapus
  16. Fiksi ya? Alhasil inovasi berupa khayalan, hehe tapi bagus.. bisa jadi cara penyampaiannya saja yang sedikit diubah biar gak tahu asli or fiksi hehe

    BalasHapus
  17. semacam nguping yg produktif ^^

    BalasHapus
  18. kayanya habs ptus si penelpon ya ??
    keren ngupingnya..hehe

    BalasHapus