September 12, 2015

TITIKTEMU - SELAMAT DATANG

P
ada akhirnya aku ucapkan selamat datang di dunia tulisanku. Di mana rangkaian kata-kata bercerita apa adanya. Tentang hati dan segala macam bentuk perasaan-perasaannya.
Tentang buah pikiran yang lebih bebas berbicara lewat kata-kata. Tentang harapan dan doa-doa.         
Selamat telah menjadi bagian tulisan-tulisanku. Menjadi salah satu tema yang sering melatarbelakangi cerita-cerita itu. Menjadi 'nyawa' atas perasaan-perasaan yang bersembunyi di balik tulisan-tulisan. Menjadi tujuan di balik pesan tersurat yang diungkapkan.
Selamat menjadi tujuan berikutnya, tujuan ke mana cerita ini akan di arahkan. Dan mari bersama-sama menelusuri jejak-jejaknya. Kita lihat apa saja yang akan kita temukan kemudian.
Apa pendapatmu ketika sedang berselayar di lautan kata-kata yang di tuliskan oleh seseorang, tiba-tiba tidak sengaja kamu dapati ada satu ‘muara’ yang berisikan tumpah ruah perasaannya untukmu? dan kamu cukup yakin jika tulisan itu memang diam-diam ia tulis untukmu. Apa pendapatmu mengenai itu? Apa yang kamu rasakan kemudian? merasa beruntung atau apa?
Percayalah, akan beruntung sekali seseorang yang menjadi alasan orang lain untuk menulis.
“Kenapa begitu?”

“Karena menurutku dia sedang menjadi pusat perhatian. Pusat segala bentuk rasa diungkapkan. Dia sedang dijadikan tujuan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)