April 13, 2013

SELAMAT DATANG KABAR GEMBIRA

Hai penggemar fajar yang terlalu fanatik dengan peristiwa subuh. Ucapkan selamat pagi kepada bumi semesta yang tidak pernah rehat. Selalu berputar, berputar dan berputar mengajak main sang waktu.

Selamat pagi pengumpul embun, yang selalu digemari kokok ayam jantan. Gunakan kedua tanganmu untuk berusaha, kedua kaki untuk melangkah, mencari. Dan satu hati untuk memilah yang baik untuk keduanya. Biarkan hati menuntunmu, doa sebagai bentuk harapan terbaikmu.


Dan pada akhirnya kamu akan mengucapkan selamat datang kepada kabar gembira, memintanya agar jangan lekas pulang. Temani senyuman ini merekah matang. Interval rasa syukur ini akan kian menjulang. Buat ia lebih terasa lama. Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada bahagia yang sedang datang sederhana. Sapaanmu pagi ini membawa lebih banyak warna gembira. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Begitu hangat dan nyata. Meskipun masih berlapis dinding maya.

Di antara deretan KEHARUASAN yang tak boleh luput aku lakukan, satu di antaranya adalah berdoa untuk kebaikanmu. Karena aku selalu percaya, doa itu akan selalu memantul, doa yang baik akan membawa kebaikan, harapan yang baik akan meluruskan kesempatan. Dan biarkan waktu melahirkan sang juaranya, KAMU. Sebagai hadiah untuk usahamu.

*untuk seseorang yang sedang berusaha menaklukkan bulan aprilnya.

postingan sebelumnya [Sisi Lain] : tak akan merugi untuk membaca

9 komentar:

  1. hmmm.....kata2nya bagusss banget. indah ...yah seindah namaku. meski hanya 4 alinea, rasanya seperti samudra luas yg susah melihat tepinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namamu memang Indah P

      Indah Pelaut samudra luas yang mencari tepian hihi *pis

      Hapus
  2. ah, ini suguhan yang segar dan manis.
    Sangat memuaskan dahaga :))

    BalasHapus
  3. doa itu selalu memantul, saya suka kalimat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitu juga saya bang kalau ada ubi cilembu yang memantul sampai depan rumah.

      Hapus
  4. Selamat datang kabar gembira --> Like it heee... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat menjamu kabar gembira, semoga ia betah lama lama ya

      Hapus
  5. Menaklukkan bulan Aprilnya... hahay, kalo saya kepo di bagian sini.

    :)

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)