Februari 27, 2016

TERIMA KASIH IBU SURI a.k DEE LESTARI UNTUK SERIAL SUPERNOVANYA

Kemarin, tanggal 26 Februari 2016 bagi #Addeection (sebutan untuk pembaca karya Dee) adalah hari yang bersejarah bagi mereka. Sebab genap 15 Tahun perjalanan Serial Supernova. Dan kemarin adalah hari resmi launching Serial Supernova seri terakhir : Inteligensi Embun Pagi.

Saya bisa bayangkan betapa Euporia pembaca setia Supernova memuncak hari itu. Akhirnya kepingan terakhir dari Serial Supernova dari 1-6 lengkap sudah. Sebagian #Addeection menjelma menjadi 'laron-laron' pemburu Supernova ke toko buku-toko buku terdekat. Sedangkan sebagian lain sudah menjadi 'pungguk' yang merindukan Supernova dikirim dari toko buku online. PO sejak sebulan yang lalu. Termasuk saya yang menanti cemas belum juga sampai. Sebagian lain ribut berkicau seperti burung-burung menyambut musim kawin. 

Serial Supernova ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun saya baru mengikutinya dari 2012 tapi setiap menunggu terbit serial berikutnya memang benar-benar menguras emosi. Decak tidak sabar. 

Akhir kalam, saya hanya ingin mengucapkan ;

Terima kasih banyak atas kerja kerasmu ibu Suri (a.k Dee) menulis buku serial, ditambah ketebalan yang kepingan terakhir lebih dari 6ratus halaman sudah pasti bukan perkara yang sebentar dan mudah. Tapi ibu suri berhasil menyelesaikannya dengan baik. Membuat antusias dan decak kagum penikmat tulisan-tulisanmu. Sekali lagi terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)