Maret 19, 2012

Ia akan kembali

" aa "

" Iyaaaah " 

" Coba kamu perhatikan Kupu-kupu yang terbang itu!! " Yokina menunjuk kearah taman bunga, yang sedang di hinggapi beberapa kupu-kupu.

" Iyaaaah kenapa dengannya dek?? " Tanya Tsuki yang sedang membaca Novel 

" Cantik yah??, kalau aku di ibaratkan seekor hewan, menurut mu aku seperti hewan apa?? "

" Dia bukan sekedar Cantik, tapi menarik untuk dimiliki!!, " tersenyum sambil memandang kearah taman. " Kamu?? Ehmmm apa yah?? kutu kali hehehe...  " satu jitakan mendarat di kepala Tsuki. " Aww sakiiit dek!! "


" Gyan jahad banget dah, masa disamain sama kutu. grrrr!!" Yokina manyun 

Dari sini
" Becanda kali, hehe.. bisa di bilang kamu itu seperti kupu-kupu, aku akan biarkan ia terbang jauh sesuka hatinya, tanpa ada paksaan untuk menetap, bebas mencari jati diri sendiri, dan menghirup udara yang baru, ya seperti kupu-kupu itu terlihat riang kesanaaaaa kemariiii, tanpa ada halangan, karena aku tau jika aku gengam terus, sayap indah itu akan mudah rapuh dan dirinya akan terluka "

" Aa ngga takut kupu-kupu itu akan pergi jauh meninggalkan mu, atau malah mencari lahan yang baru untuk bernapas, mencari udara yang lebih segar ?? "  

" Tidak !! " tersenyum " karena kalau kupu-kupu itu memang milik ku, sejauh apapun ia terbang, aku yakin ia akan kembali, dengan sayapnya yang utuh, kembali dengan jadi diri dan kemauannya sendiri " kembali tersenyum penuh arti. 

Seketika seekor Kupu-kupu hinggap di jemari manis Yokina..

48 komentar:

  1. kayak burung merpati ye bang, kupu-kupu bisa kembali lagi .. hehehe
    eniwei, nice post :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jinak jinak burung merpati #eaaaa... makin OOT

      Hapus
  2. huahaha ngebayangin cowo gue ngomong kayak gini jadi salting sendiri ih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahahaha... request aja kaka.. XD

      Hapus
  3. kesian klo kupu2nya udh telanjur trbang jauh heu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmph.. Kasian juga ga Yah ??

      sekali kali kalau coment kasih kritik dong Ka Ran =)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Selalu suka apanya bang?? ambigu nih..

      Hapus
  5. wow keren kata-katanya memngingatkaknku pada seseorang yang jauh disana...!!!! nice sahre sobat...!! kunjungan perdana dan salam kenal sobat...!!!

    BalasHapus
  6. hohoho.. kalo pacarku ngmong kek gni ke aku..rasa2ya mo jadi kupu2 aja yg lngsung terbang saking alaynya hahaha... nice post bang uzay :)

    BalasHapus
  7. hmmm... nikmat sekali membaca cerita di atas. apalagi ketika di pagi ini datang :D

    keep writing y sob... salam sukses selalu u/ sobat. happy blogging^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mas puitis hehe...

      happy blogging juga...

      Hapus
  8. Aa.. Uzayy ehh... salaaahh aa Tsuki co ccwiitt bangett ciii... jadi gemess deh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemes itu salah satu makanan yang sewaktu kecil itu yah mbak belo?? *itu kremes.. XD

      Hapus
    2. ahaaaiii.... tau aje kalo gue suka yang kremes2 :D
      salam ye buat aa dari orang keren..:p

      Hapus
    3. *minta uang jalan nya #upz,,,

      Hapus
  9. Kupu-kupu akan terlihat indah dan menawan manakala ia terbang bebas kesana kemari. Kalau kita tangkap, sang kupu-kupu tidak bisa mencari jatidirinya. Dia akan terkekang, sayapnya terluka dan akhirnya mati dengan merana. Coba kita biarkan, bisa jadi sang kupu-kupu terbang membawa teman-temannya dan hinggap di jari kita. Apa nggak indah itu sob.
    Kalau di ibaratkan manusia, manusia bebas menentukan arah tujuan hidupnya, tapi pasti nanti akan kembali kepada sang penciptanya.

    BalasHapus
  10. wah indah sekali bang uzay. . . .kesetiaan menandakan bahwat tak ada alasan untuk tetap memiliki walau dipisahkan oleh sebuah jarak. . ..

    kayaknya klo misalnya kupu-kupunya kupu payang gimana yak hehehe. . .???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kupu payang??

      great kata mu aku suka bang =)

      Hapus
    2. kupu payang itu lo bang kupu yang gede .. . biasanya sih metamorfose dari ulat yang ada didaun markisah. . . ulatnya gede ijo hehehehehee

      Hapus
    3. Owh iya itu gw baru paham, hehe...

      Hapus
  11. Cieeee... piuwit... :D
    Aku aku aku, kalo aku kayak hewan apa, Zay? Hag hag...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanyakan pada kekasih mu nak haha..

      Hapus
    2. Hohoho... pacarku jahat nih, aku pernah dikatain kebooo soalnya aku hobi bobok haghag

      Hapus
  12. menanti seseorang yg bakal berkata seperti itu ke gw.. u,u

    BalasHapus
  13. jitak juga ah,,,,, a.k.a. menyapa

    BalasHapus
  14. kalau aku lebih suka cewe itu jadi edelweis.. tempatnya di gunung tapi ketenarannya sampai ke kota, bunganya sederhana tapi sulit didapat, ia pun terjaga dan abadi. edelweis itu 'mahal' :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. =)

      Jadiilah sang Edelweis itu kaka...

      Hapus
  15. Kalau saya hewan, maunya jadi serigala aja deh :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah peran antagonis tuh cocok hehe..

      Hapus
  16. jangan kupu-kupu...
    coz katanya kupu-kupu cuman bisa hidup selama seminggu samapi dua munggu dah gitu mati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dilihat bukan dari segi itunya mas, umur emang ngga ada yang pernah tau.. =)

      Hapus
  17. kalau ngelihat kupu2 jadi teringat lagu baterfly darinya melly goeslow.. .

    BalasHapus
  18. asik dah bang ujay,,, so sweet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ngga pake J juga kali bang, #plaaaak
      Thanks..

      Hapus
  19. so sweet bang ujay, istilahnya sih "jodoh gak akan kemana" yaa, mau pergi jauh juga kalo emang milik kita pasti balik lagi hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yufz benar sekali auliyong hehe..

      Hapus
  20. manisnya~
    fragile butterly :)

    *kalo jodoh nggak kemana =P

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)