Maret 27, 2012

Air mata & Senyuman

“ I’m very sad now.. “

“ Yes, I know.. “

“ Kalau ngga ngerasain sedih berarti ngga hidup?? “

“ Ya, tentu!! Dari terlahir saja kita sudah merasakan sedih.. “

“ Dan hidup ngga akan indah tanpa masalah ?? “

“ Pasti, bukankah dunia ini memang sumber masalah?? Dan akhirat jawabannya.. “

“ Apa memang kelenjar air mata diciptakan, agar kita menangis?? “

“ Yang jelas bukan untuk tertawa :-3 “

“ Sedih dan bahagia bisa dirasakan, tapi tidak ada kata yang tepat untuk mendefinisikannya. “

“ Air mata yang jadi perantara keduanya bukan?? “

“ Tapi air mata itu plin-plan, bahagia dia menetes, sedih apalagi… “

“ Makanya disebut perantara keduanya =) “

“ Berarti air mata bukan lambang kesetiaan?? “

“ Lambang setia itu senyuman, karena sedih maupun bahagia, ia selalu ada, meski  kadang sembunyi diantara keduanya. “  

“ Lalu untuk apakah air mata dan senyuman itu ada ?? “

“ Mungkin agar kita belajar dari keduanya, untuk tidak selalu mengeluh =) “

Nb : hasil percakapan di SMS, antara  スハルディ クマラサリ dan gw...

 

54 komentar:

  1. Wuih, smsnya berat euy...
    Tapi bener, Zay, air mata dan senyuman itu teman dikala bahagia ataupun sedih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. ringan kok, kan hape biasa bukan hape super XD

      Yufz, mereka selalu ada disekitar kita..

      Hapus
    2. Belum ada yang baruuu...

      Hapus
  2. cie. namanya di samarkan segala lagi ..

    BalasHapus
  3. super sekali pak uzay teguh..hahaha
    peace..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah looo, panggilan gw nambah satu lagi -______-

      Hapus
  4. begini nih kegiatan positif saat smsan sama teman...
    nggak alay dan galau2... hahaha

    super sekali ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuuuh , jauh-jauh deh yang alay hehe...

      Hapus
  5. wuihhh, sms-an aja bisa bagus ginii ya?? salut..hehehe

    Bang Uzay 'dialognya' yg mana nh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw yang kedua sebagai pihak pendengar hehe..

      Hapus
  6. Cinta. . .
    dari mata turun ke hati
    dari hati menjadi air mata. . .
    di setiap tetesannya adalah cinta. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahaaaha kenapa jadi ngomongin Cinta Ocha??

      Hapus
  7. senyuman dan airmata itu ada untuk menyimbangi hati apa masih peka atau tdk.. #nyambung ngk ya.. :D

    BalasHapus
  8. yahaa seru yah SMSan kalo kayak gini. gak sia2 deh tuh pulsa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruuu dooong, ayo kita SMSan Syifa #eh..

      Hapus
  9. blajar dr air mata dn snyuman utk tdk mengeluh, uhm...bingung,
    ˆ⌣ˆ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bingung, airmata dan senyuman itu jaraknya deket, dan cuma sementara, sebentar menangis sebentar lagi bisa tersenyum, makanya disitu kita belajar untuk tidak mengeluh.. =)

      Hapus
  10. Bang Uzay kata- katanya keren banget ^,^ apalagi setiap ending cerita nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, loooh ini kan bukan cerita ulu hehe..

      But Makasih =)

      Hapus
  11. buset .. lo smsan aja, jadinye beginian bang .. ?
    gimana kalo lagi ngomong seriusan ya..
    haha
    mantep cuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha Bang Ey bisa aje dah XD

      Hapus
  12. ngak pernah mikir sejauh itu tentang air mata T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah looh , kenapa pasang muka sedih segala bang??, disini ngga ada yang jualan tisue.. XD

      Hapus
  13. suka banget deh~

    menangis krn bahagia itu kerennn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya akan muncul saat terharu atau terlalu bersyukur ya kan?/

      Hapus
  14. kegalau an aku jadi cerita :D
    MANTAPZZ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah loo, orangnya nongol haha,,,

      Hapus
  15. Percakapan lewat mana itu sob?
    Sedih dan bahagia atau terharu beda tipis sekali. Semuanya terkadang membutuhkan air mata untuk mengungkapkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat layar hape bang, tepat sekali mereka datang sepaket, hehe..

      Hapus
  16. yang jelas,tidak selamanya airmata itu derita,kadang juga bahagia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu itu mbae, saat kita benar-benar terharu atau lebih dari bersyukur..

      Hapus
  17. mau dong smsan ame bang Uzay...uhuuiii :D

    lebih bae bersyukur dari pade ngeluh ye bang :)
    Alhamdulillah.. aye punye muka cakep begini dari lahirr.. #eaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lo, mba belo kemarin ngajakin jualan kumang, ayo SMSan,,hehe...

      Hapus
  18. setuju dgn sobat Atma, airmata jg kadang ada disela bahagia

    BalasHapus
  19. Kalau ngga ada air mata nanti matanya kering loh, nanti ngga bisa kedip, bisa sakit mata looh.. :D :P

    BalasHapus
  20. tp lebih mudah menangis disaat bahagia dibanding tersenyum disaat sedih..

    BalasHapus
  21. untuk tidak mengeluh itu terkadang susah zay.. :)

    BalasHapus
  22. saat sedih org akan menangis, saat bahagia org pun akan menangis..
    jd sebenarnya apa yg membuat air mata itu bisa keluar??

    BalasHapus
  23. super sekali...
    *manggut-manggut* :D

    BalasHapus
  24. Aku kadang ketawa sampai nangis :D

    BalasHapus
  25. wahh SMSan aja hasilnya kaya gini ya.
    bagus bgt,

    paling susah menutupi kesedihan dan menahan air mata saat sedih.
    tapi jangan sampe tersenyum saat orang lain bersedih ya :)

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)