Mei 19, 2012

Misi Besar ; Kunci & siluet Hitam (Parodi Anime)

Suatu hari di desa Konoha terjadi kehebohan di ruang kerja Hokage. Usut punya usut ternyata konci motor nona Tsunade hilang pagi itu. Tsunade pun langsung memerintahkan pasukan anbu untuk mencari team Kakashi guna melaksanakan misi ini.

dari sini
“Aku curiga ini pergerakan Akatsuki, kalian harus tetap waspada karena gerak gerik mereka akhir-akhir ini mulai mencurigakan dan semalam aku seperti melihat siluet hitam di balik semak-semak itu” Tsunade memaparkan.

“Iya dari pertigaan sana kemarin aku juga dapat laporan kalau Akatsuki sedang menuju ke Konoha” timpal Kakashi sambil asyik membaca novel terbaru dari Jiraiya.

“Bisa berbahaya sekali untuk Konoha jika konci itu tidak di temukan dan benar-benar hilang. untuk itu aku minta dari team Kakashi dan beberapa ninja tingkat chuunin sigap untuk misi ini, dan ingat Naruto jangan sampai tahu hal ini, ini misi sangat berbahaya untuk dirinya” Tsunade meneruskan dan teringat incaran utama Akatsuki adalah gincuriki yang ada didalam tubuh Naruto  serta ambisi yang semakin menggebu untuk menyelamatkan Sasuke.

“Siaaaap laksanakan ketua!!” kata Sakura, Hinata dan Lee serempak “Aduuuuuh!!” seketika kepala Sakura seperti kesikut “Narutooooooooooooo!!” satu jitakan besar dikepala Naruto yang jatuh tiba-tiba di samping Sakura.

“Hehe...” Naruto hanya cengengesan ngga jelas dengan kepala agak sedikit benjol dan merah. masih terlihat sisa mie ramen di sela-sela gigi Naruto “Aku ikut dengan misi ini, aku sudah dengar semuanya” sedikit tampak kesal karena merasa tidak di ikut sertakan dengan misi besar ini.

“Taapi Narutooo..” suara lirih Hinata yang tampak keberatan dengan keputusan Naruto, dan tergambar jelas cemas di wajah Hinata.

“Eh ada Hinata juga hehe...” lagi-lagi Naruto hanya cengengesan dan Hinata hanya tertunduk  malu dengan muka mulai memerah karena tersipu namanya disebut oleh Naruto.

“Oke misi ini aku percayakan kepada kalian semua, dan ingat kamu Naruto jangan ambil keputusan sembrono, aku harap kalian cepat kembali. Dan kau sendiri Kakashi aku tugaskan ngecek perbatasan Desa” keputusan Tsunade diakhir pertemuan itu. Tsunade berbisik lirih di hatinya “Aku harap dengan semangat anak itu, misi ini akan berhasil” harapnya terhadap Naruto.
                   
***                                                                                                                                                
Pencarian konci motor Tsunade pun di mulai, semua tampak bersungguh-sungguh. Dari mulai ruang Hokage, dalam lingkungan Konoha sampai luar gerbang utama desa itu. Setiap pelosok tidak sedikitpun di lewati.

“Biyakugan treeeng” Hinata mulai menelusuri dengan pandangan matanya, di balik rimbunnya pepohonan dan semak-semak.

dari sini
“Bagaimana Hinata sudah keliatan ada tanda pergerakan??” Naruto hanya mendapat gelengan pelan, dan diapun tidak ambil diam “Baiklah aku juga, jurus seribu bayang, criiiiiiiiiiiiiiiiink” dan bayangan Naruto pun berpencar keseluruh pelosok, begitu juga dengan Sakura dan Lee yang ikut mencari sampai mengorek-ngorek tanah tapi hasilnya tetap nihil.

Dan mereka sudah mulai kelelahan, tiba-tiba sebuah benda bulat bergerak begitu cepat menghampiri Naruto.

Taaaaaaaaaar, Jeeeeeeees..... tepat mengenai tubuh salah satu bayangan Naruto. Dan bayangan Naruto pun terpental jauh sambil mengaduh kesakitan, lalu bayangan itu menghilang. Semua kaget begitu juga Hinata yang begitu mencemaskan keselamatan Naruto.

“Kurang ajar siapa kau, tunjukan wujudmu!!” Naruto tampak geram.

“Hahahaha hampir saja, maaf-maaf aku ngga sengaja” kata seseorang berbadan lebih pendek dari Naruto, memakai celana pendek dan kaca mata, berdiri tegap dengan kedua tangan berada di dalam kantong celana. “Sekali lagi maaf, perkenalkan aku Conan Edogawa, baru pindah kemarin di desa ini” lalu menjulurkan tangan kearah Naruto.  
 
“Oh Conan si detektif itu??” Lee yang sedari tadi duduk di bawah pohon menghampiri orang yang baru datang itu “Wah kebetulan sekali, apa kabar sob??” sambil menyambut tangan Conan yang masih menggantung. Lee tampak sok akrab padahal mereka baru saja bertemu.

dari sini
“Hehe iya iya kebetulan tendangan bolaku tadi meleset, dikira tadi si jubah hitam yang selama ini aku cari, ngga taunya mengenai kalian, maaf” Conan menjelaskan “Eh nampaknya kalian sedang mencari sesuatu, apa bisa aku bantu??” Conan menawarkan diri.

Naruto yang masih tampak kesal, lantas frontal masih ngga terima tapi lagi-lagi tinjuan di layangkan Sakura ke kepalanya, “Narutoooooo” ngga lama kemudian Naruto tampak kesakitan dan terdiam hanya mengelus-ngelus kepalanya.

“Owh gitu, misterius sekali, bisa tiba-tiba hilang gitu yah, hmph.. hmph.. tapi setelah mendengarkan penjelasan kalian semua, aku sudah bisa menangkap alibi keberadaan konci motor tersebut. Dan mungkin siluet hitam yang dilihat nona Tsunade semalam juga ada hubungannya dengan si jubah hitam yang sedang aku ikuti pergerakannya hari ini” Conan menyimpulkan setelah dijelaskan oleh Lee, sambil sesekali merapihkan letak kacamatanya.

“Wah memang hebat si Conan ini, bisa kali aku jadi pacarnya eaaaaa...” Sakura menggoda.

“Huuuuu aku mau di kemanain Sakura??, lagian Conan kan udah punya Ran” Lee cemburu.

dari sini
“Yeee Ran itu sukanya sama Shinichi kali bukan Conan, si Lee ngga update banget dah hahaha..., sama loe?? Ngga deh makasih..” kata Sakura lagi dan Lee terlihat hanya gigit – gigit jari karena patah hati di tolak Sakura.

“Sudah ayo kita semua mulai olah tekape biar misteri ini cepat terselesaikan” ajak Conan dan di ikuti yang lainnya. Semua tampak semangat lagi dengan kehadiran Conan, sang detektif yang sudah terkenal cerdas itu.

*****
setelah sampai di olah tekape, ngga beberapa lama Conan berkata “Yang kalian cari ini kan??” Conan mengacungkan sebuah Konci dihadapan Naruto dan kawan-kawan.

“Horeeeeee, kok bisa cepat ketemunya yah?? Hebaaaat!!” sambil tepuk tangan semuanya terkagum-kagum dengan kecerdasan Conan memecahkan misteri. Sedangkan mereka saja melaksanakan misi ini sampai seharian belum juga menemukan titik terang. Dan sudah benar-benar kelelahan.

“Memang sudah tidak di ragukan lagi analisa cerdas seorang Conan Edogawa” Sakura semakin kagum, lagi-lagi Lee hanya gigit jari menahan cemburu. Hinata hanya berani memperhatikan Naruto dari jauh yang sudah mulai tenang.

“Hoho sedari pagi konci ini memang aku lihat asyik menggantung di motornya kok, dikira aku, sama pemiliknya sengaja disimpan disini jadi ya aku biarkan saja” Conan mulai menjelaskan dengan semangat dan percaya diri  “Dan siluet hitam yang di lihat nona Tsunade, aku rasa itu aku, semalam aku kebelet pipis disana” lanjut Conan nampak bangga dengan analisanya sendiri, sambil membelakangi Naruto dan kawan-kawan agar tidak terlihat rona merah di wajahnya sendiri “Misterinya sudah terpecahkan kan teman-teman??” lanjutnya tapi tak ada suara yang menjawab “Loh kok kalian kemana??” nampak Naruto, Sakura, Hinata dan Lee berlalu meninggalkan Conan sendirian, di hati mereka hanya berucap “Kenapa ngga di kasih tau dari pagiiiiiiiiii??” gondok..

“Lah kalian kenapa??, aneh!!” Conan garuk-garuk kepala tidak mengerti. dan bingung dirinya telah melakukan kesalahan apa. 

*** 

Photobucket

"Postingan ini diikutsertakan dalam My First Giveaway: P-A-R-O-D-I ANIME oleh Ca Ya"

NB : Ayo pada ikutan, asah imajinasimu dan berbagi cerita lucu klik aja disini


63 komentar:

  1. Hahaha conan dan naruto digabungkan ternyata kocak banget bang hahaha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sith, sekalan sama doraemon dan shinchan juga pasti tambah kacau XD

      Hapus
    2. Ampuuuun anime udah banyak mau jadi apa kalau mereka kumpul haha,,,

      Hapus
  2. Hahaha.. Kocak.. Kasusnya cuma kunci ilang, tapi pencariannya sampe segitunya.. :D .. Si Conan emang ya, malah gak ngasih tau dari awal.. Hahaha.. Keren keren.. :ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya tuh anak terlalu polos dikira sengaja kali =P

      Hapus
  3. hahaha..kocak banget bang uzay,, dari mulai kunci di konoha ilang,,emang adatah motor di konoha, ketemu dedektif konan dan lain2..huahh keren2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya kaga ada kalau getek gw pernah liat ada di konoha #eh..

      Hapus
    2. haha..suruh di adain tu,biar menarik

      Hapus
    3. Muhehe nanti di tinju Tsunade bahaya =P

      Hapus
  4. dasar si Conan, niatnya all out dengan menyimpan dulu rahasia konci ilang..eh, ternyata malah bikin naruto dkk ngambek. Rasain tuh conan...whhhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yak ka rasain tuh anak #eh..

      Hapus
  5. *Tsunade , *Lee , *Edogawa
    huahahaha nona Tsunade lupaan kayak gue, kunci motor suka masih ngegantung XD
    lucunya pake panggil anbu sama tim Kakashi, udah suudzon sama Akatsuki lagi.. hahaha lucu bang XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaap ramy udah di benerin, tadi gw liat di gugel sih nama-namanya itu yang keluar ternyata salah yak =P

      Hati-hati loh hal kecil bisa berdampak besar.. siapalagi kalau bukan akatsuki yang pantas disalahkan #eh..

      Hapus
  6. Ternyata, Conan tuh usil ya.. hehehehehe...

    Oia, si Rock Lee tuh kayaknya salah ejaan namanya deh. Bukan Lie tapi Lee. wkkwkkwkk
    CMIIW.
    :P

    #jadi pengen ikutan juga nih, hihihi...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tadi salah tapi udah dibenerin, waaah kau penggemar naruto juga toh hehe.. TOS!

      Ayo ikutan seru loh...

      Hapus
  7. hahahaha.. kocak juga ada conan di naruto.. imajinasinya bisa aja..
    jadi pengen bikin parodi anime juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo atuh bikin gabungin semua anime hehe...

      Hapus
  8. huahahhahaahahhaa.... ternyata kungfu Naruto kalah cepet sama bocah kacamata.. :D

    *gak berenti ngakakkk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha si naruto emang taledor mpok di maklum aje...

      *tutupin mulut pake topo biar ngga masuk lalernye *

      Hapus
  9. mau doong ketemu conan eh sinichi kudo, conan mah kekecilan kalo sinichi kan gayanya cool cool gitu, kali aja bisa bantuin nyari sapu tanganku yang hilang aw aw aw :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha udah cool cool malah disuruh nyari sapu tangan ckckckck...

      Hapus
  10. Hahahaha, bisa aja lu! Kalah ceppet gue. :D Kita bersaing ya, Mamen. Xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bikinan lo gw tungguin dah... =P

      Hapus
    2. Gue belum pernah bikin parodi. Sumpeh deh! Ntar atau besok dah ya. Itu tanda baca lu masih ada yang belum disisipin, Zi! CEk deh. Tanda baca itu di dalem tanda petik yak!

      Hapus
    3. okelah...

      hehehe step by step nanti gw perbaiki...

      Hapus
    4. hahaha di koreksi juga sama HD, cerpenku juga di koreksi tuh ma dy

      Hapus
    5. Iya jadi enak adanya yang negor =)

      Hapus
  11. waduh naruto ke temu conan ?? ehmmm... nyambung kagak tu :))
    Aku salut dengan gaya bahasanya yang keren dan ok punya !
    aku penggemar conan lo !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. disambung sambungin namanya juga parodi hehehe...

      Wah gw ngga terlalu ngikutin semua anime..

      Hapus
  12. bahahhhahha yaelah narutooo nyari konci doank lama bener wkwkkwkw pke jurus 1000 bayangan ga ktmu jg, ketimpa bola si conan pulaaaaaaa ajib kereeeeeennn hahahha :))

    conan ai lap yu dah :D

    oke,,ujay resmi jd peserta hahahha <---msi ngakak :))

    BalasHapus
  13. coba kalo saya tahu history cerita di atas. ini versi campursari ya? boleh juga. nyimak deh.

    BalasHapus
  14. wah kreatif juga ya, kalo bsa di gubah dalam bentuk visualisasi mungkin punya kesan lbh menarik. lanjutkan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya ngga bisa bang hehe..

      Hapus
  15. awazing articles thanks for post its.
    website designer

    BalasHapus
  16. Yahaa Conan sama Naruto "ketemuan" diceritanya Bang Uzay yahaa kunci motor doang jadi keingetan waktu SD, suka rebuatan TV sama kakak aku pgn kartun dia pgn berita hahaha *maaf curhat* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mereka nyari konci jadi janjian =P

      Hapus
  17. hihihihi... wuuaassiikk nih.. crita agak aneh2 lucu.. :D hahaha

    BalasHapus
  18. kocak hahaha kunci yg hilang hahahaha

    BalasHapus
  19. Wah, ente emang penggemar berat film kartune sob hahahaha...
    Tapi lucu juga ceritanya, ternyata yang disangka musuh adalah conan yang kebelet pipis. Dan koncinya tidak kemana2 hahahha...

    Semoga sukses GA nya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya tapi udah lama juga ngga ngikutin animenya..

      Sip thanks atas dukungannya..

      Hapus
  20. sukses tuk GA nya yaa gingsull :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widdih,
      karakter tokohnya kagak ngerti gue bang Uzay ..
      berhubung gak demen naruto .. hihihi

      jadi rada-rada gak bisa ngebayangin semua tokoh dicampur adukin gtu ..

      meski tetep bagus pastinya ..
      pasti itu .. hehhe :P

      Hapus
    2. Mba Noorma @ makasih ^.^

      Bang Ey @ Ora opo-opo..
      namanya juga parodi bang...

      ah bisa aje si abang =P

      Hapus
  21. woloo kok ada conannya juga
    sukes dah bang sul :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk namanya juga parodi... oke oke thanks..

      Hapus
  22. huwaahhhaa asyekkkkkk....tapi luffi si one piece gak ikutan ya bro,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kapan-kapan gw ajakin dia dah, berarti main aer dilaut yak =P

      Hapus
  23. wah kocak serius gan nie cerita, campur aduk. ada konan dalam cerita si naruto lagi. heheheh. tapi bagus, di moderenkan dengan kehilangan kuci motor, jaman dulu kan ga ada motor ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hahaha tapi ada juga sebagian anime yang ada motornya bang, =P

      Hapus
  24. wahahaha, manteb sobat :)

    sincan kok gak ada yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan-kapan dah ada si sinchan haha..

      Hapus
  25. wow tokohnya gabungan yaaa zay? tak kubayangkan hal seperti ini.. hmm... jadi terinspirasi nih ^^ nice, zay!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke ditunggu loh postinganmu kak =)

      Hapus
  26. Cek apdetan blog eike dan email...cepet yeeeeeeeeeee :p

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)