Februari 08, 2020

KHANSASTORY : ELOK

Jazakumullah ahsanal jazaa.

Ayah bunda di manapun kini berada, tidak ada balasan terbaik akan segala sesuatu yang melebihi balasan dari Allah. Makanya, kita dianjurkan mengucapkan kalimat indah itu ketika mendapatkan sesuatu. Karena untuk meng-apresiasikan sesuatu yang mendatangkan kebaikan, rasa-rasanya ucapan terima kasih saja belum cukup, ya. Semoga dengan begitu berkah-Nya lebih menimpa kepada keluarga kita semua.

Ayah, bunda. Aku suka bingung deh, kadang kalau datang teman-temannya ibu @sekitar_putri kata mereka aku mirip banget sama ibu. Tapi, ketika giliran teman-temannya ayah @azurazie_ aku malah dibilang miripnya sama ayah.

Hehe... kalau menurut ayah, bunda aku lebih mirip siapa? Doakan selalu ya agar aku bisa bertumbuh dengan elok. Dengan sebaik-baiknya akhlak.

Tapi aku senang deh kalau teman-teman ayah dan ibu datang ke rumah pada bawa kado. Besar-besar pula bungkusan kadonya. Lucu-lucu, /tapi sayang beberapa kado harus nunggu aku besar dulu baru bisa dipakai. Huuh.. Kata ayah, Jazakumullah ahsanal jazaa.. semoga rezeki yang memberi kado semakin berkah dengan kebaikan yang bertambah. Aku mah udah alhamdulillah banget sudah ditengok. Meski lebih sering aku tinggal bobo. Hihi.. aku senyumin aja ya meski sambil merem.

Sekali lagi terima kasih ya ayah, bunda.

@30haribercerita
#30hbc20apresiasi
#30Hbc2008
#30Haribercerita
#khansatazkiyahayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)