Februari 16, 2020

KHANSASTORY - MALU

Alam Ya'lam Biannallaha yaraa.. Ayah bunda dimanapun kini berada, betapa pentingnya mempunyai rasa malu. Sampai-sampai menjadi sebagian dari iman. Karena iman pula lah, rasa malu itu senantiasa terjaga. Malu di lihat sesama manusia, lebih-lebih lagi bila sadar diri setiap gerak-gerik kita di perhatikan oleh Sang Maha Melihat. Mau berbuat dosa pun jadi malu-malu.

Ayah bunda, tentang malu, sebagai seorang muslim kita pun perlu berbahagia. Sebab Allah pun akan malu bila tidak mengijabah doa-doa orang yang menengadahkan tangannya ketika mau meminta sesuatu kepada-Nya.  

Maka dari itu perbanyaklah menengadahkan tangan dalam berdoa, sembari tetap menjaga rasa malu pada diri ini. Sehingga dengan rasa malu itu iman terus terjaga dan Allah tambah sayang kepada kita.

Ayah bunda, sekecil ini pun aku sudah memiliki rasa malu loh. Kalau sedang menyusu dan tiba-tiba ada yang datang, tangan mungilku reflek menutupi bagian tubuh ibu. Kalau lagi melihat itu ayah @azurazie_ suka gemas dan mengusap kepala aku.

Kalau sehabis ganti pampers pun inginnya buru-buru dipakaikan celana lagi sama ibu @sekitar_putri habisnya malu. Doakan ya, semoga sampai besar nanti rasa malu itu tetap terjaga. Dan aku bisa mempertahankan Iffah dan Izzah nya.
Aamiin.

@30haribercerita
#30HBC2016
#30Haribercerita
#KhansaTazkiyaHayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)