Februari 12, 2020

KHANSASTORY - IMUN

Fatabarakallahu Ahsanal Kholiqin.

Ayah Bunda di manapun kini berada, rasanya besar sekali nikmat-nikmat Allah yang dianugerahkan kepada tiap-tiap hamba-Nya, ya. Dicipta dengan bentuk yang sempurna apa adanya seperti saat ini pun sudah luar biasa, bila kita lebih memperhatikannya. Kita ada dengan sebaik-baiknya penciptaan. Semoga dengan begitu kita bisa lebih paham dari mana kita berasal, kemana nanti kita akan kembali. Semoga dengan begitu keluarga kita selalu tercatat sebagai hamba-hamba pilihan-Nya yang pandai bersyukur.

Ayah bunda, hari ini telat sekali ya aku update tulisan untuk @30haribercerita, hari ini jadwal aku imun BCG di bu bidan. Pagi-pagi sekali sudah berangkat.
Kata Ayah @azurazie_ sebelum berangkat aku harus pintar waktu di imunnya. Karena tiap-tiap sesuatu yang diusahakan untuk kita, dan sesuatu itu kita tahu untuk kebaikan kita. Kita harus selalu siap menerimanya dengan lapang dada. Menerima dengan proses dan (semisal ada) konsekuensinya juga. Dengan begitu hati kita jadi selalu terbiasa ikhlas dalam menghadapi sesuatu. Dengan tetap berdoa yang sedang diusahakan itu sejalan dengan ridho-Nya.

Aku nggak terlalu ngerti sih maksud ayah, yang aku tahu di suntiknya sakit tahu. Untung ada ibu @sekitar_putri yang selalu siaga kalau aku sedang kenapa-kenapa. Aku mah kalau sudah menyusu juga sudah jadi lebih baik. Alhamdulillah ya.

Hari ini juga aku senang, kedatangan kakang Rafasya dari cianjur dan abang Andra dari pamulang. Keduanya adalah anak dari temannya ayah. Terima kasih ya jauh-jauh sudah datang ke rumah untuk nengokin aku. Nanti kalau aku sudah besar aku ajak ayah dan ibu gantian deh main ke sana.

#30HariBercerita
#30HBC2012
#KhansaTazkiyaHayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)