Februari 05, 2020

KHANSASTORY - BETAPA

Nurul huda wafana bihusnihi ahyana.
Cahaya petunjuk kematian kita diperoleh dari kebaikan kehidupan kita.

Ayah bunda, dimana pun kini berada, betapa beruntungnya bila diri ini terbiasa bermanfaat untuk orang lain. Ditambah lagi bila bisa saling nasehat menasehati dalam kebaikan dan ketaqwaan.
.

Tambah beruntung lagi bila kebaikan itu di warisi, mengalir terus menerus meskipun diri kita sudah tiada. Semoga keluarga kita semua termasuk yang beruntung itu ya, ayah, bunda.

Sebentar lagi tiga pekan berlalu, ibu aku @sekitar_putri memulai rutinitas barunya menjadi seorang ibu. Mulailah terasa betapa nikmatnya bisa tidur nyenyak, apalagi bila aku sedang datang kolokannya. Ibu harus benar-benar pintar mencuri waktu untuk sekadar rebahan satu sampai setengah jam.

Aku suka bingung kalau sedang enak-enaknya bobo, tiba-tiba dibangunkan ayah @azurazie_ karena sudah cukup lama belum menyusu lagi. Kata ibu bidan tiga jam sekali masih harus menyusu untuk menambah berat badan. .
Tapi, kalau aku sedang tegar-tegarnya, masih ingin main, tiba-tiba disuruh bobo lagi, kata ayah biar ibu juga bisa ikut istirahat. Huuh... Tapi, ayah dan ibu juga suka gemas sendiri, ketika sudah berusaha membujuk aku untuk tidur, sambil di anyon-anyon dan ayah shalawatan. Ketika akunya sudah mulai meram-meram ayam. Eh, tiba-tiba saja ada yang tiba-tiba datang bertanya. .
"Udah tidur belum dd." .

Langsung deh aku tegar lagi. Hihi...
.

Ooh, betapa.... .
@30haribercerita
#30Hbc2005
#30Haribercerita
#KhansaTazkiyaHayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)