Februari 03, 2020

KHANSASTORY - NAMA BELAKANGKU HAYYIN

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Bismillah... Ayah, bunda, apa kabar? Dimanapun kini berada, semoga Allah subhanahu wata'ala selalu menganugerahkan hal-hal yang baik untuk keluarga kita semua ya.
Hingga tiap-tiap ayah selalu memiliki pundak yang tangguh untuk berjuang menafkahi keluarga, sampai terus berusaha menjadi imam yang baik. Yang melindungi keluarganya dari api neraka. Sebagaimana yang Allah perintahkan dalam Al-Qur'an.

Hingga tiap-tiap ibu selalu memiliki kesabaran dan kelapangan hati untuk mengurusi banyak hal di keseharian. Yang selalu bangun lebih awal dan tidur paling akhir di rumah. Memastikan segala sesuatunya tersedia dengan baik dan baik-baik saja.

Hingga tenaga, pikiran, keringat, air mata yang keduanya tumpahkan, menjadi tabungan kebaikan. Hingga mampu menjadi sebaik-baiknya orang tua yang Allah banggakan karenanya.

Ayah, bunda di manapun kini berada. Perkenalkan nama ketiga ku Hayyin. Nama ini ayah @azurazie_ yang memberikan. Kata ayah artinya : yang memiliki keteduhan dan ketenangan hati lahir dan batin. Satu dari empat sifat yang harus dimiliki agar menjadi golongan penghuni syurga. 

Ayah @azurazie_ dan ibu @sekitar_putri menitipkan doa pada namaku ini, semoga aku bisa menjadi anak yang memiliki ketenangan dan keteduhan sesuai dengan makna namanya. Doakan ya ayah, bunda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)