Februari 27, 2020

KHANSASTORY - WAKTU

Wal 'Asri Innal Insaana Lafii khusrin.

Ayah bunda dimanapun kini berada, tentang waktu semoga kita semua tidak termasuk golongan orang yang merugi, ya. Tapi sebaliknya menjadi yang beruntung karena keberkahan waktu. Dan ciri berkahnya waktu adalah kebaikan yang bertambah.
 
 Tentang waktu sebenarnya aku masih tidak mengerti kenapa waktu itu terasa lama sekali berlalu, apalagi ketika ayah @azurazie_ menjanjikan sesuatu. Saat ayah libur akan mengajakku jalan-jalan. Kalau sudah begitu aku suka rungsing sendiri. Padahal aku sering memandangi jam dinding. Sampai-sampai kata ibu @sekitar_putri , tidak perlu sering-sering lihat jam. Kalau sudah waktunya pergi khansa mah pasti diajak. Ibu mencoba menenangkan.

Sama halnya aku tidak mengerti kenapa ayah suka pulang kerjanya suka tidak menentu. Kadang sore sudah di rumah. Kadang juga malam. Kata ibu kalau ayah baru sampai, biar ayah istirahat dulu. Bersih-bersih dulu. Padahal aku sudah ingin digendongnya.

Sama halnya aku tidak mengerti kenapa ibu seringkali bilang kepadaku kalau waktunya bobo itu harus lebih lama daripada waktu main. Habisnya aku belakangan ini suka susah bobo. Hmm... Meskipun begitu waktu sudah berbaik hati menemani proses pertumbuhanku. Hingga hari ini genap 42 hari dari hari kelahiran. Alhamdulillah, ya.

@30haribercerita
#30HBC2027
#30Haribercerita
#KhansaTazkiyaHayyinStory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)