Februari 14, 2020

KHANSASTORY - KORELASI

Hal jazaa ulihsaani illal ihsan.

Ayah bunda dimana pun kini berada, tentang kebaikan biarlah seperti air yang mengalir apa adanya, tiap-tiap yang dilewatinya menumbuhkan. Tiap-tiap prosesnya menambahkan kebaikan lain. Dan tiada balasan terbaik dari kebaikan itu dengan kebaikan (pula). Sebagaimana yang Allah firmankan dalam kitab suci-Nya. Semoga dengan pemahaman itu, keluarga kita semakin terbiasa dengan kebaikan-kebaikan kecil, hingga menumbuhkan kebaikan-kebaikan yang lebih besar.

Ayah bunda, rasanya begitu banyak kebaikan untuk aku yang dua hari lagi genap berusia satu bulan. Semoga kebaikan-kebaikan yang datang itu selalu berkolerasi dengan keberkahannya. Karena berkah itu kebaikan yang bertambah.

Aku pun tak lupa meminta kepada Allah, agar keluarga Ayah @azurazie_ (Amah, Apha, Bibi Idah, Mang munif, Mang Afiq, dan Dd Zahid) pun keluarga ibu @Sekitar_putri (Amih, Apih, Mang Raka) selalu dalam kebaikan-kebaikan dan perlindungan dari Allah Subhanahu Wata'la. Selalu dalam keafiatan untuk menemani aku tumbuh besar. Aamiin.

@30Haribercerita
#30HBC2014
#30Haribercerita
#KhansaTazkiyaHayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)