Februari 09, 2020

KHANSASTORY - FREKUENSI

Wa kullu amrim mustaqirr.. Ayah bunda di manapun kini berada, bila sepenuh hati meyakini bahwa tiap-tiap urusan itu telah ada ketetapannya. Sungguh hati ini akan selalu tenang, tidak was-was karena cenderung terburu-buru, tidak pula resah karena terlalu lama menunggu. Percaya sepenuh hati bahwa hal-hal baik memang ada waktu-waktunya.

Kalau dari tagline bukunya ayah @azurazie_ dan ibu @sekitar_putri yang berjudul futur(e) : Ketetapan-Mu ada dalam Ketepatan waktu.

Semoga dengan begitu lebih tumbuh lagi prasangka baik kepada Allah. Keluarga kita jadi lebih disayang Allah deh.

Ayah bunda, tentang waktu, aku masih perlu belajar nih agar lebih kompak sama ibu. Kalau kata ayah, harus belajar satu frekuensi, kalau siang hari lebih banyak main boleh, ngobrol sama mamang Afiq, atau sama Amah dan Apha. Terus malamnya baru lebih banyak bobo. Tapi kalau sudah haus boleh bangunin ibu atau ayah. Tanpa rewel biar nggak ganggu banyak orang. Maksud ayah sih baik, biar ibu juga sama-sama bisa istirahat yang cukup.
Kalau untuk siang sih aku sudah mulai bisa nih lebih banyak mainnya daripada tidur, eh tapi suka keterusan sampai malam. Semalam aja baru bisa bobo sudah mau jam sepuluh. Padahal Mamang Afik, Amah dan Apha sudah pada tidur. Ayah dan ibu sudah mulai menguap. Gimana dong ya, aku kan bosan boboan terus.

Sehari sebelumnya sih kata ayah, aku pintar. Mengerti diajak janjian sama ayah. Kata ayah bobonya jam sembilan, nanti bangun lagi jam satu pagi, terus boleh bangun lagi jam empat subuh. Beneran dong kita janjian, jam satu kurang lima belas menit aku sudah bangun, ngulet-ngulet tanpa aha ihi. Terus nggak lama ayah dan ibu juga bangun. Meskipun untuk bangun lagi agak meleset sudah hampir jam lima pagi.

Mudah-mudahan malam ini bisa satu frekuensi lagi sama ayah dan ibu. Aku kan mau belajar jadi anak yang penurut dan pengertian.
@30haribercerita
#30HBC2009
#30Haribercerita
#KhansaTazkiyaHayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)