Februari 24, 2020

KHANSASTORY - UBAH

Hattaa Yughoirumaa Bi 'Anfusihim.

Ayah bunda di manapun kini berada, tiap-tiap keadaan kita akan menjadi lebih baik dengan usaha yang kita upayakan sendiri. Makanya, sebagai muslim mah kita tidak boleh manja. Harus selalu punya azam yang kuat untuk selalu berjuang. Mempersiapkan banyak. Memperbaiki berbagai hal. Sejalan dengan apa-apa yang telah Allah tetapkan. Menjadi pribadi yang tegas dan berintegritas. Tidak berada di zona yang abu-abu. Sebab subhat itu perlu dijauhi. Semoga dengan begitu kita akan selalu merasa nyaman. Karena segalanya akan menjadi aman. Termasuk keadaan iman.

Ayah bunda hari ini tema dari @30haribercerita adalah tentang #30hbcmantra tepatnya kata-kata yang memiliki magic tersendiri ketika kita ucapkan. Apalagi bila situasi kita sedang tidak dalam optimal. Kata-kata itu menjadi pematik untuk menyalakan kembali energi yang hampir pudar.

Menurut ayah bunda apa ya kata-kata mantra yang cocok untuk aku? Kalau kata ayah @azurazie_ berhubung tema caption aku hari ini di mulai dengan huruf U. Ayah menyarankan tentang 'ubah'. Semisal, ubah tangisan aku menjadi senyuman untuk ibu @sekitar_putri

Ubah rewelnya aku menjadi anteng bersama ibu.

Seperti itu... #30Haribercerita
#30HBC20mantra
#Khansatazkiyahayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)