Februari 06, 2020

KHANSASTORY - CEURIK

Maa Fii Qalbi Ghairullah.
Ayah bunda di manapun kini berada. Semoga hanya Allah saja yang selalu terpelihara cintanya di hati kita semua, ya. Sebab, bila Allah sudah selalu membersamai hatimu, akan lebih banyak garansi doa dan harapan untuk diijabah. Karena kasih sayang-Nya juga, cinta itu akan tumbuh pada hati tiap-tiap angota keluarga. Sehingga mitzaqon kholizo akan selalu kukuh dari sejak akad hingga syurga-Nya. Aamiin. Hingga keharmonisan keluarga akan selalu terjaga.
.

Ayah bunda, aku suka bingung deh sama teman-teman ibu @sekitar_putri dan ayah kalau lagi main ke rumah. Suka tiba-tiba ingin dengar aku menangis. Penasaran ingin dengar suaranya katanya mah. Padahal kata ayah @azurazie_ aku mah anaknya pintar. Kalau lagi banyak yang datang anteng, nggak pernah rewel minta ini itu. Hihi... Aku mah menangisnya juga irit. Nggak lama-lama.

Tapi, aku juga suka datang rewelnya sih, kalau kata ibu suka sibuk dengan tangan sendiri kalau udah kepingin nyusu.

Aku suka kasian juga sama ibu, kadang sewaktu beliau harus terbangun (padahal belum lama ketidurannya) bahasaku hanya bisa menangis untuk mengeluhkan sesuatu. Entah memang karena sudah haus lagi atau popoknya sudah 'jibrug' karena ompol.

Pernah, ketika ibu datang gemasnya beliau berkata "anak ayah nih kalau datang hausnya suka nggak sabaran kayak belum ketemu susu tiga minggu, padahal baru juga lepas lima belas menitan." .

Ayah yang mendengar itu tiba-tiba ketawa, "gimana sih ibu teh, anaknya baru juga dua minggu udah dibilang kaya udah nggak ketemu susu tiga minggu aja. Tekor dong?" . "Eh iya, ya." Tiba-tiba ayah ibu ketawa lagi. . "Tuh khansanya ikutan mesem-mesem bu." Kata ayah sambil mengusap kepalaku.

Hmm...cinta deh sama ayah ibu karena Allah.

@30haribercerita
#30Hbc2006
#30Haribercerita
#KhansaTazkiyaHayyinstory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)