Januari 09, 2020

30HBC2009 - TAK TERKATAKAN

Adakalanya yang tidak terkatakan, justru lebih tulus kadarnya.
Seperti untaian doa untuk saudaramu secara diam-diam.
Doa yang tidak diketahui itulah sebenarnya yang terkatakan dalam-dalam.


Beruntung sekali orang-orang yang lidahnya selalu ringan untuk mendoakan orang lain. Tidak melulu harus diucapkan secara terang-terangan, tapi dengan diam-diam di saat sujud panjangnya. Di saat hatinya sedang gembira. Di saat ia memang ingin berdoa. Sampai ia sedang merintih pun, tak luput ia ingat saudaranya.

Beruntung, karena secara tidak sadar sedang menabung kebaikan untuk dirinya sendiri. Lebih dekat dengan malaikat yang bertugas mengaminkan doa. Doa-doa itu otomatis akan memantul untuk dirinya sendiri. Yang akan ia rasakan di saat ia memang sedang membutuhkannya.

Beruntung sekali orang-orang yang lidahnya selalu ringan untuk mendoakan orang lain. Dikenal menjadi orang baik, yang pastinya tanpa diminta pun akan secara sukarela didoakan banyak orang. Ada saja yang memastikan dirinya baik-baik saja, karena pertolongan Allah amat begitu dekat dengannya.

Maka, jadilah orang yang beruntung itu dengan sama-sama saling mendoakan secara diam-diam untuk saudara-saudaramu. Doa yang dalam-dalam malaikat aamiinkan, yang juga untuk tabungan kebaikanmu.

@30Haribercerita
#30Hbc2009
#30Haribercerita
#tulisan
#quotezie
#azurazie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)