Januari 26, 2020

30HBC2026 - BUDI DAN ANI

Budi membacakan anaknya sebuah lirik lagu berjudul tolong. Kata budi tolong katakan pada dirinya. Lagu ini kutuliskan untuknya. Namanya selalu kusebut dalam doa. Sampai aku mampu.
.
Ya yang dimaksud budi dalam lagu ini adalah Ani, ibu sang anak yang kini berada di korea. Mereka sudah lama berpisah, sejak kasus tahun lalu tentang rengginang yang budi simpan dalam kaleng khong guan.
.
Di korea, Ani memikirkan lagi perasaannya kepada Budi yang kini jauh dari kehidupannya. Ia kini menyadari tidak seharusnya keluar dari rumah meninggalkan anak dan suami cuma karena sepotong rengginang. Habisnya ia malu kepada teman-teman sosialitanya waktu itu, malu karena bermaksud menyuguhkan biscuit, malahan rengginang yang ada di dalam kalengnya. Budi memang keterlaluan pikirnya. Tapi kini Ani menyadari kalau seharusnya tidak berlama-lama marah. Rindu ini sudah di ujung pilu. Ingin ia sampaikan tentang kabar bahwa dirinya memutuskan untuk pulang. Tapi sayangnya pesan itu gagal terkirim karena lupa belum top up.

@30Haribercerita
#30hbcmengarang
#30hbc20mengarang
#30HBC2026
#30Haribercerita
#azurazie_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)