Januari 11, 2020

PROMO JANUARI 2020 - NOVEL KAMPUS HIJAIAH & NAFAS 2 MASA KARYA AZURA ZIE


Promo Januari 2020


Bismillah,
paket Novel NafAs 2 Masa & Kampus Hijaiah Rp. 100.000,-
Bebas biaya ongkir untuk wilayah Jabodetabek.


Novel NafAs 2 Masa
Berkisah tentang  perasaan yang bertanya - tanya, siapa sosok yang bersembunyi di dalam tulisan - tulisan yang selama ini mewarnai hari - hari keduanya, terpanggil satu sama lain untuk mencari tahu sosok misterius itu.
Siapakah dia? Seperti apa wajahnya? Berapa umurnya? Kenapa tidak pernah pasang foto di media sosial? Atau memang tidak punya? Hanya blognya saja? Lalu kenapa tidak pernah ada biografi di belakang buku-bukunya?
Ah, kenapa aku begitu penasaran dengan sosok itu?
Pernahkah kalian jatuh cinta kepada tulisan seseorang? Atau jangan-jangan jatuh cinta sama penulisnya juga?
…………….
Aku pernah membaca tulisan seseorang, yang dengan tulisannya itu, membuka pemahaman baru. Tentang sisi lain yang tidak terlintas dipikiran sebelumnya. Tentang sisi yang lebih baik dari prasangka yang kadung aku percayai. Tentang sisi putih yang lebih tentram membawa kelapangan hati.

Barangkali bila aku tidak pernah membaca tulisan itu, selamanya aku akan terkukung oleh sisi yang kubaca dengan egoku sendiri. Sisi abu-abu yang aku yakini itulah yang paling masuk akal. Itulah yang paling mendekati benar.

Bahwa hidup ini akan selalu ada hitam dan putih. Kanan dan kiri. Atas dan bawah. Depan dan belakang. Seringnya kita mudah men-judge hanya satu sisi, dan menyepelekan sisi lainnya. Kadung menelan bulat-bulat. Tidak berusaha mencari kebenaran yang lebih akurat.
………………….. 


Terkadang untuk seorang penulis, lebih mudah menyisipkan nasihat-nasihat bijak dalam tulisan-tulisannya. Tapi dirinya sendiri ragu bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-harinya. Barangkali itulah dirasakan oleh seorang Najma Tazkiya.
Terkadang seorang pembaca teramat ingin berterima kasih kepada penulis, yang tulisan sederhananya mampu menggugah kesadaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tulisan itu meresap ke dalam hati tanpa merasa sedang dinasehati. Tapi merasa dirangkul dan diajak untuk sama-sama berbenah diri. Seperti itulah yang dirasakan oleh Syauqi Khumain.

Ada pula dua kisah yang romantis antara Rasha Kamil dan Hilda Inayah, yang sama-sama berjuang mengukuhkan perasaannya ke jenjang halal. Sekaligus ingin tetap menghargai perasaan kakak-kakaknya yang masih belum menemukan tambatan hatinya.

Review Novel NafAs 2 Masa @cahayamakassar

Bismillah
Nafas 2 Masa
Untuk dia yang tidak pernah ditemui
Untuk dia yang menginspirasi
By
Jangan kamu memujiku berlebihan, yang membuatku tersipu, merah merona, melambungkan angan sampai mengudara di negeri awan. Sungguh itu tidak membuat jadi lebih nyaman. Akan tetapi, tegurlah aku, agar aku selalu menyadari bahwa kakiku tidak pernah benar-benar berada di atas awan.
Pertama kali kenal
sewaktu wujudnya masih berupa hasil print di kertas pribadi ๐Ÿ“ sekarang sudah dandan cakep, Masya Allah.
Kurang lebih 300hlm,
cocok dijadikan teman minum teh di pagi hari, apalagi bagi pecinta puisi. Tanya kenapa? Karena walaupun prosa, isi
dilukis bak puisi. Keren kan ya. .
Membaca kembali
jadi teringat masa-masa heboh ngeblog di Kemilau Cahaya Emas. Waah… dum-dum-dum… sepertinya ada hati yang benar-benar kangen blogging lagi, ups ✨

Simak kisah mereka di Novel #NafAs2Masa.

Novel Kampus Hijaiah

Tentang perjalanan Kalam Qadri (Lam) Jim Azami (Jim) Fatih L Makki (Fa) & Hijrah Amala ( Ra) yang belajar di Kampus Hijaiah.
Novel ini dikemas menggunakan tema huruf-huruf Hijaiah dari mulai nama-nama kegiatan, tempat, tokoh-tokoh yang ada di dalam ceritanya. Di susun dari mulai Bab Alif hingga Ya.

……..
Orang bijak berkata, cinta yang paling tulus adalah melepaskan. Karena mengikat kuat sesuatu yang ingin berontak itu percuma. Perasaan bahagia tidak pernah ada dengan sesuatu yang sengaja dibuat terpaksa.
Melepaskan tidak melulu soal perasaan. Banyak hal bila direnungi yang paling bijak dengan melepaskan. Sebab, sejatinya diri tidak pernah benar-benar memiliki apa-apa.
Dengan melepaskan akan lebih mendidik hati untuk ikhlas. Meski kata #Jimazami ikhlas adalah pelajaran seumur hidup.
Bila doa mampu mengubah jalannya takdir yang sudah tertulis sejak lahir menjadi lebih baik. Memperbaiki nasib yang buruk. Ajarkan kami berdoa dengan menyebut Nama-Mu Yang Agung. Rangkaian doa yang mampu membuat pintu Rahmat-Mu terketuk.
Bila dengan doa menjadikan kami lalai untuk berusaha memperbaiki keadaan, dengan daya upaya. Hanya mengandalkan doa tanpa usaha. Ingatkan kami untuk bangun bertindak, mengawali dengan Asma-Mu Yang Sempurna. Bahwa suatu kaum harus mengubah nasibnya sendiri dengan mengoptimalkan upaya yang ada.
Bila dengan giat berusaha, kami lalai untuk menyempatkan waktu berdoa. Sungguh, jangan biarkan kesombongan itu betah berlama-lama di dalam dada. Karena tiada daya dan upaya, selain dari pertolongan-Mu jua. Dan sungguh kami percaya Engkau Maha Mengabulkan Semua Pinta hamba yang sudah berusaha sekuat tenaga.
Untuk itu mohon kabulkan segala hal yang terbesit di dalam pikiran. Jika memang baik untuk kami. Mohon pertimbangkan segala hal yang tersusun dalam bait-bait doa permintaan. Sungguh yang demikian itu benar-benar tulus dari hati kami.

Review Novel Kampus Hijaiah  by @icaaisyaah
Kisah perjalanan
Hijrah Amala (Ra)
Kalam Qadri (Lam)
Fatih L Makki (Fa)
Jim Azami (Jim)
Yang seru untuk diikuti.
Ada juga kekompakan 4 sekawan : ‘Ain, Alif, Si kembar Sin & Shin. Yang mencari ‘harta karun’ dan memecahkan misteri dari Paman, Uncle, Abang Jim.
Ada juga tokoh-tokoh seru lainnya seperti Abah Tanwin dan Ummi Nun
Paman Idghom Mutamasilan & Bibi Ta Marbutoh. Saktah. Idzhar. Dll.
Semua itu bisa dibaca di Novel Kampus Hijaiah.
…………
_#Repost from @icaaisyaah with @regram.app … Terima kasih telah mengenalkanku pada sebuah kisah persahabatan yang sarat akan ukhuwah menuju syurga-Nya, terima kasih telah mengenalkanku pada sosok Hijrah ‘Ra’ yang berani, bijak, dan juga memiliki kelembutan hati, menerima semua kenyataan yang telah ditetapkan Rabb dengan pandangan positif.
Terima kasih telah mengenalkanku pada sosok Fatih ‘Fa’ yang memiliki sikap tegas, aktif, dan juga cerdas .
Terima kasih telah mengenalkanku pada sosok kalam ‘Lam’, seorang pemuda pekerja keras, sosok yg berusaha dan menggantungkan hasil kepada Rabbnya, dan Jim yang menambah kehangatan persahabatan dalam kampus hijaiah dengan sikap ramah dan jenakanya.
Kisah seputar kampus yang seperti raudhah, dimana di dalamnya tumbuh generasi rabbani yang tidak hanya aktif, kreatif, namun juga memiliki akhlak yg baik, kisah persahabatan, cinta, dari mulai Alif sampai dengan Ya, juga dalam setiap chapternya memiliki nilai moral yang dibungkus dengan bahasa yg mudah dimengerti. Terutama chapter yang paling menyentuh ketika membaca tentang fitnah dunia ๐Ÿ’•
Special thanks to @sekitar_putri dan @azurazie_ yg telah mempertemukanku dengan Kampus Hijaiah, banyak pelajaran yang bisa diambil, dan maaf karna baru bisa mereview buku ini sekarang ๐Ÿ™
Ditunggu untuk karya selanjutnya ๐Ÿ˜Š
Recomended for all good readers, terutama remaja awal sampai dewasa ๐Ÿ‘

Simak kisahnya di Novel #KampushijaiahBila berminat untuk mengkoleksi kedua novel tersebut sila pesan di 082114648833

Jazakumullahu khaira jazaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)