April 05, 2012

Bagaimana denganmu??

  • Kadang seseorang tidak sadar kalau tingkah laku, sifat dan perkataannya itu tidak disukai oleh orang lain..<---------- bagaimana denganmu??

  • Yang kuat mendominasi yang lemah, itu memang sudah hukum alam, tapi haruskah yang kuat selalu menindas yang lemah?? <----------bagaimana denganmu??
    • Bukan masalah saat diri kita di kritik, mungkin memang ada suatu hal di diri ini yang memang harus diperbaiki. orang lebih suka di puji padahal itu hanya pura-pura, tidak terima di kritik padahal itu jujur.. <---------- bagaimana denganmu??
    • Tidak jarang orang berhasil jadi motivator untuk orang lain, tapi gagal memotivasi diri sendiri...<---------- bagaimana dengan mu??
    • Aku tau menantikan hal yang tidak pasti itu kebodohan besar, tapi salah kah jika aku ingin sekedar menikmati penantian itu??<---------- bagaimana denganmu??
    • Aku pernah menjadi seorang pemimpin, dan ku akui itu tidak mudah. tapi aku tidak pernah menindas rendah apa yang aku pimpin <---------- bagaimana denganmu??
    • Hati-hati anda bisa saja kehilangan orang yang peduli dengan anda saat anda bersikap cuek.. <---------- bagaimana denganmu??
    • Ada yang berkata " kamu ngga usah terlalu berharap dengan aku!! " padahal sejatinya dia juga yang menanamkan harapan itu.. <---------- bagaimana denganmu??
    • Harapan kosong itu pembunuhan karakter. dan disaat anda tetap menantinya adalah kebodohan yang besar.. <---------- bagaimana denganmu?? 
    • " ketika anda sedang berada di titik terendah anda harus berpikir "kenapa saya bisa ada disini?, apa yang kurang dengan saya?, seketika anda berlari sekuat tenaga mengejar ke tinggalan. <---------- bagaimana denganmu??
    • Ketika anda sedang berada dipuncak kesuksesan. anda harus merenung, "karena dukungan siapa saya sekarang ada disini?, bagaimana cara mempertahankannya??" seketika anda menoleh ke belakang, memberi uluran tangan, agar yang di belakang minimal berada tepat sejajar di pundak anda.. "<----------bagaimana denganmu??
     

    47 komentar:

    1. hmm .. terutama yang poin terakhir ..
      kadang kalo kta sudah diatas malah kita gak siap, dan melakukan kesalahan sehingga kita jatuh dan mungkin sampai tak pernah naik lagi :(

      postnya unik ye bang Zay :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. Jangan sampe kayak gitu ya Bang hehe..

        Unik ya?? baru tau saya juga #plaaak

        Hapus
    2. kadang nyadar kadang ngga
      ngga gitu juga harusnya
      harus welcome
      sometimes
      boleh juga
      sama
      setuju
      emberan
      naah itu tahu
      harusnya sih begitu
      yup, rite

      tuh udah aku jawab semua :P

      BalasHapus
      Balasan
      1. Waaaah kakak yang baik, coba jawabannya lebih di detail -lin lagi biar dapet pelajarannya =)

        BTW emberan bahasa mana yak #eaaaa

        Hapus
      2. bahasa gaul, kamu sih ga gaul *kabbur*

        Hapus
      3. kalau gaulnya gitu mah gpp deh ga gaul juga wee...

        Hapus
    3. keseringan selalu seperti poin ke empat.. =__="

      bagaimana denganmu?? :P

      BalasHapus
      Balasan
      1. TOS gw juga kesentil banget sama poin itu Widie -____-

        Hapus
      2. Iya zay, kayaknya gampang banget ngomong ke orang buat nyemangatin ini itu..tapi pas 'sesuatu' itu kita alamin sendiri, berat banget rasanya ngejalanin itu seperti apa yang udah pernah kita omongin.
        memang selalu yah ngomong itu lebih gampang dari ngejalaninnya. :)

        Hapus
      3. lucunya kadang ngga ada yg bener bener bisa datang untuk memotivasi kita :-(

        Hapus
    4. bingung juga untuk point di atas,, mo mikir dulu ya...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Jangan kelamaan bang keburu lauknya basi #eh..

        Hapus
    5. yang pertanyaan pertama ,,, hufh, kayanya pernah jd seseorang itu :(


      pertanyaan kelima bikin senyum senyum sendirii :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Jangan gitu dong Unni hihi... mungkin kita kurang peka aja kali, mudah-mudahan sih ngga pernah nyakitin orang lain yang kita ngga sadari..

        ayo kenapa dengan yang kelima??

        Hapus
      2. iyeee bang, aamin, aamiin, aamiin ... :D

        ga bang, abis no lima, no enam kan? :p

        Hapus
      3. gubraaaaaaaaaaaag..
        *jewer kuping

        Hapus
      4. Sumpah deh, baru diomongin, saya udh galau gara2 pernyataan & pertnyaan nomer 1 ...hiksss...

        Hapus
      5. aduuuuuh galau kenapa Unni??

        Hapus
      6. galau daah bang,,, yahh no 1 itu :/

        Hapus
      7. berarti loncat aja ke nomer dua eaaaa...

        Hapus
    6. kalimat "bagaimana denganmu"<------- ini nyentil banget

      bagaimana denganmu ??? aq nggak bagaimana-bagaimana hahahahahahahaha

      BalasHapus
      Balasan
      1. sentil anggi lagi aaaah, #Eh...

        Hapus
    7. bahan renungan hari ini..bang uzay ini selalu kuat dalam pemilihan kata2..^^

      BalasHapus
      Balasan
      1. ah bang iwan berlebihan nih..
        alhamdulillah ya kalau jadi renungan :-)

        Hapus
    8. wah menarik ni, tapi klo di bahas semua bisa jadi postingan ni koment ane. ane bahas yang no dua ah, ya memang sudah seperti itu hukum alam.
      cuma kita tidak hidup di hutan dimana hukum rimba berlaku, kita harusnya yang kuat melindungi yang lemah. tapi apa indonesia sudah seperti itu ya? saya rasa indonesia sudah kaya rimba.

      semoga saja saya tidak termasuk di dalamnya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. sepertinya emang udah jadi rimba bang :-( tugas kita yg masih sadar untuk perbaikinya, minimal dari diri sendiri biar ngga ikut ikutan..

        Hapus
    9. wahhhaaa.. saya suka point yang nomor empat.. coz nyata bangett tu.. heheheu :D

      BalasHapus
    10. yg pertama,manusia ibarat gajah di seberang lautan keliatan,tapi semut dipeluouk mata gk keliatan,rasanya jd org menyebalkan itu pst tidak enk,tp itu lh sifat manusia,tggl bagaimana cra memperbaiki nya *lhaa ngomong opo ikii?*

      BalasHapus
      Balasan
      1. hoho ayo jangan kaya gitu :-P

        Hapus
    11. Balasan
      1. Jiah ada yang senyum-senyum =)

        Hapus
    12. Yoha... Meresap ke kehidupanku :|

      BalasHapus
      Balasan
      1. Udah kaya makanan bang hehe..

        Hapus
    13. point#4,
      kadang aku seperti itu,selalu memotivasi orang lain tp aku sendiri tidak berhasil memotivasi diriku..itu ga salah kan??

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sama Mbak, ngga salah kok cuma terkesan kita hanya pandai untukorang lain tapi buat nerapin kediri sendiri gagal =(

        Hapus
    14. apaan nih, gue udah cukup galau tanpa dikasih pertanyaan2 galau kaya gini ngahahahha

      BalasHapus
      Balasan
      1. Emang pertanyaannya galau yak ?? -____-

        Hapus
    15. bagaimana dgku?
      aku suka tulisanmu....

      BalasHapus
    16. menjalani hari seperti kejutan membuat anda akan selalu tersenyum walaupun kadang anda harus memeras keringat untuk melakukannya.....
      :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Nice word kaka.. tapi apa hubungannya dengan yang diatas ya??

        Hapus
    17. Kritik itu sakit di depan doang,
      tapi kebelakangnya bermanfaat banget.
      Dan menunjukkan kalo yang ngritik itu perhatian hihihi~
      Nice post mas :D

      BalasHapus
    18. kata-katanya manis semuaaaa
      aku jadi merenung sejenak :D
      hmm.. bagaimana dengan diriku yaaa...(?)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Makasih Ka Maya, berlebihan nih,, hehe..

        Hapus

    Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)