April 19, 2012

Meracau ^.^

"Seperti halnya senyum dan tangis yang datang sepaket, 
Harapan dan kecewa itu tipis, kita harus selalu seimbang diantara keduanya..
Cinta dan Benci juga tipis, sewaktu-sewaktu bisa aja mereka bertukar posisi.."
 **
 "Saat fase menjadi anak kecil memang moment yang paling indah, disana semua yang kita inginkan nyaris semuanya terwujud. Dan saat fase beranjak dewasa juga akan terasa indah saat kita sudah tidak menjadi anak kecil dalam melewatinya.."
**

 "SAHABAT
Kalian tau kenapa saat waktu perpisahan didepan mata kita justru jadi merasa jauh lebih dekat dan jadi lebih akrab??

Sebab, masa-masa itu aku ingin rasanya mengulur waktu, agar kebersamaan kita menjadi lebih indah. Meskipun aku tau hatiku berkata mungkin esok hari aku akan kehilangan.."
**
"Jika memang ada kebaikan ia akan bertambah saat bersikap DIAM, akan semakin berkurang kebaikan itu karena ulah LISAN yang tak terjaga.."
 
"Diam dan mendengar itu terkesan lebih bijak bukan? dibanding banyak bicara tapi tidak bercermin sama perilaku sendiri, dengan diam mungkin akan lebih banyak menangkap yang bisa saja terlewat.."

 

30 komentar:

  1. Setuju sob, dengan banyak mendengar akan membuat kita lebih banyak mengerti dari pada banyak bicara hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yufz kadang memang seperti itu..

      Hapus
  2. banyak bicara dan banyak mendengar itu bagus, cuma harus pintar2 memilih tempatnya.

    Meracau ini bahasa baru ya, sma dengan galau yg tidak ada di kamus bahasa indonesianya :D

    Salam, minta ijin follow :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti itulah kira-kira haha...

      Makasih udah berkunjung..

      Hapus
  3. org islam harus 'Diam itu emas dan bicara pun harus emas'... :)

    BalasHapus
  4. tulisannya keren sob, sukses terus yaa :))

    BalasHapus
  5. Bang.. kali lagi hidup gaya emang kayak gimana? -______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa narsis dan foto-foto kaya loe kali XD

      Hapus
  6. kalo pas lagi mati gaya terus nulis, lucu juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kalau lucu mari kita ketawa XD

      Hapus
  7. Suka tulisan teletype ya, sob! Walo ane gak nyaman bacanya! Hehehe #maap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ora opo-opo sob, gw juga ngga tau soalnya tipe apa itu?? #eh..

      Hapus
  8. Kunjungan malam sobatt
    maaf ya baru berkunjung
    Tapi menurut saya akan lebih bijak kita mendengar lalu memahaminya dan menyampaikan pendapat kita
    ehhehehe

    BalasHapus
  9. cinta dan benci tipis, sewaktu waktu bisa tukar posisi, bener banget bang uzaaay :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waspadalah waspadalah... mereka bisa datang kapan saja.. *horor

      Hapus
  10. aku juga dulu gitu waktu mau perpisahan SD, SMP, SMA dan lulus kuliah... jadi lebih akrab saat sudah mau lulus... bikin berat rasanya buat berpisah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya emang akan seperti itu bang yak -___-

      Hapus
  11. cuma mau bilang laik tis yooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^.^ kasih jempol manis ke mpok Nay..

      Hapus
  12. katanya bagus .... massa nyaris jadi tong smapah... rendah diri amat :D
    http://obatsakit.tk/

    BalasHapus
  13. Perpisahan menjadi lebih dekat, karena kita merasa akan kehilangan. Benar juga. Tapi apakah mungkin tidak akan ada lagi pertemuan?
    Juga, diam dan mendengar tapi akan lebih baik lagi kalau kita menyelipkan satu dua patah kata.

    Sip, Zay :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada perpisahan kan bisa dibilang merupakan langkah awal menuju pertemuan yang abadi, tapi selama masih di dunia perpisahan itu akan terus berputar..

      karena itu mungkin akan ada hal yang bisa aja kelewat kalau kita lagi banyak bicara..

      Hapus
  14. suka banget sama yang SAHABAT. mungkin karna sekarang aku lagi ngerasain itu :)
    tulisan bang fauzi selalu T.O.P deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^.^ alhamdulillah kalau kamu suka =)

      Hapus
  15. baca ini malah tambah galau. #eh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah emang ini galauan yak?? ckckck

      Hapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)