April 24, 2012

Perubahan


"Perubahan adalah sebuah kejadian yang bisa terlihat setiap saat, Dan tidak semua orang tanggap akan hal itu. Tapi yang pasti setiap saat orang akan bertemu dengan perubahan. Dan hanya satu hal yang tidak berubah, adalah perubahan itu sendiri..."

 

46 komentar:

  1. Hah! maksudnya gimana gan, hahaha kurang ngerti ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya hidup ini terus berubah dan yang ngga berubah cuma kata perubahan itu sendiri..

      Hapus
  2. Perubahann.. Han.... Han... Han... Han... (eh, ada bang haji!)

    BalasHapus
  3. ihiw ihiw kata-kata bijak dari bang ujay :D

    BalasHapus
  4. copy terus paste ke hati ku yaa Zay.. :D

    hehehe

    BalasHapus
  5. Hidup akan teru berubah... dan perrubahan adalah keniscayaan...

    sukses buat abang Uzay..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses juga bang adang, sudah cukup lama kau tak terlihat *padahal gw yang ngga kesana-sana..

      Hapus
  6. Perubahan itu kita. Karena kita semua pasti akan dan terus berubah :)

    BalasHapus
  7. Yohaaai,
    auk bingung mau komen apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga jadi bingung mau bales apa XD

      Hapus
  8. Balasan
    1. Ngga mau juga pasti berubah kan??

      Hapus
  9. Metamorfosis dong, Jay!
    xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaf bisa dibilang seperti itu..

      Hapus
  10. aduh, bingung gue itu artinya apa..
    yang penting barca ga lolos.. hehehe *makin ga nyambung :D

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. bukan mau tapi pasti berubah ka =)

      Hapus
  12. betul..betul...betul.....

    BalasHapus
  13. Cara pola pikir terkadang juga membuat kita bisa berubah gan..

    BalasHapus
  14. 1st comment : haah udah cuma segini doang postingannya?? padahal dalam hati aku udah berjanji akan baca postingan mu walaupun puanjaangg :P

    biasanya orang lain lah yang pertama kali menyadari perubahan sikap karena terkadang kita tidak merasa berubah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin.. buktinya emailmu yang puanjang2 itu aku baca, laen kali pasang tarif ah -,-

      Hapus
    2. iih ada yang itungan ni yee..
      surakin rame rame yuuuuk
      huuuuuuuuuuuuuuuuuu...

      Hapus
  15. Mbulet juga mbacanya, gini deh orang gak ngerti :D

    BalasHapus
  16. perubahan itu perlu, iklannya surya slim :D

    BalasHapus
  17. manusia adalah salah makhluk yang refresentatif,,, sadar atau tidak sadar, perubahan itu pasti akan selalu ada.. :D

    BalasHapus
  18. Kalimat terakhir itu maksudnya apaan? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pikir perubahan bisa berubah jadi kata lain ngga? dia kan tercipta emang buat jadi kata perubahan??

      Hapus
  19. berubaaahhh!!!

    "HYAAAATTTT!!"
    "CIUU CIUUU CIUUU!!!"
    "TET TOT TET TOT"
    "HYAAAAAATTT!!!"

    ~('u')~

    *Jadi power ranger*

    BalasHapus
  20. Seencrit yang bermaknaaaaa banget :)
    Tubuh kita sebenarnya juga mengalami perubahan setiap hari. Terjadi peledakan sel di dalam tubuh di malam hari dan pagi secara tidak sadar kita sudah hidup dengan sel-sel baru. Aku lupa baca dimana, yang jelas begitulah :). Oh... pelajaran waktu SMA dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pelajarannya bu guru =)

      Hapus
  21. semua akan berubah ntah itu berubah menjadi baik atau tidak baik.
    dan semoga ditiap perubahan itu ada artinya dan semoga menyadarkan kita.

    :D

    BalasHapus
  22. perubahan dimulai dari diri sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yufz itu yang terpenting.. dan mulai dari sekarang..

      Hapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)