Juni 29, 2012

Kepada Hati

Kepada hati  yang terlalu mencintai, tapi tidak ada upaya untuk mempertahankan.

Kepada hati yang terus berharap, tapi tak jua ada pelabuhan tujuan.


Kepada hati  yang bertambah mengagumi, tapi tak ada daya untuk berusaha memiliki.

Kepada hati yang terus memendam kerinduan, tapi tak ada daya untuk sekedar mengutarakan.

Kepada hati yang terlanjur menyakiti, tapi tak pernah ingin untuk memulihkan.

Kepada hati yang  terlampau kecewa, tapi selalu ada rasa untuk selalu memaafkan.

Kepada hati yang mencari belahan jiwa, tapi tak pernah belajar untuk menyembuhkan luka.

Kepada hati yang selalu menunggu, tapi tak pernah bisa menghalau rasa jemu.

Kepada hati yang terus menanti jawaban, tapi tak pernah siap merasakan kekecewaan.

Kepada hati yang larut dalam kesedihan, tapi terus berdiam menyelami rasa pilu kesenduan.

Kepada hati yang berteman sepi, tapi tak ada asa untuk menemukan cinta setulus hati.

Kepada hati yang menabur kebencian, tapi tak ada daya untuk berhenti mencintai.

Kepada hati yang selalu sendiri, tapi tak ada semangat untuk terus mencari.

Kepada hati yang tak pernah  mengerti, tapi tak ada usaha untuk belajar memahami.

Percayalah hati tak pernah salah untuk berkata, mungkin saja karena kita belum benar-benar belajar memahaminya..

42 komentar:

  1. yang no satu :)

    apa ada cara untuk mempertahankan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada niz dengan bersabar ;) menunggu tidak selamanya berakhir semu, menunggu akan selalu ada titik temu.

      Hapus
  2. Kepada hati, tetaplah terjaga.

    Ada apa dengan hatinya ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada cinta, rindu, benci, dan teman-temannya.

      Hapus
  3. Kepada hati yang mau komen, ayo follow Hadi Kurniawan. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw heran ini kenapa ngga masuk spam yak Grr!

      Hapus
    2. Iya lah, ini kan tulisan orang keren. :D Eh Zi, gue dinobatkan jadi pemenang puisi paling narsis di salah satu grup FB loh. Ngahhahhaha. Ntar deh kapan-kapan gue ceritain!

      Hapus
    3. asyiiik dah bentar lagi berarti gw dapet traktiran yak #ngarep.. selamet bro.. gw tunggu ceritanya..

      Hapus
  4. kepada hati yang ku labuhkan hatiku kepadamu.. adakah hatimu untukku seperti hatiku yang selalu ada untukmu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ketika hati tulus mencintai, ketika hati ikhlas memberi, ketika hati tak sudi berbagi dengan hati yang baru.

      Hapus
  5. kata2 nya bagus bgt sob, terinspirasi dari mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terinspirasi dari hati :)

      Hapus
  6. ya, kadang saya bisa menulis "kepada hati". tapi alamat lengkapnya saja kadang saya tidak tahu. hati memang misterius, untuk orang yang tidak benar-benar memahaminya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bang, masih teka teki

      Hapus
  7. Waaaaahh >,< aku jd kena symdrom Gaaallaauuuu
    Keren deh ka, kata-katanya =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, jangan galau doong, kasihan hatinya :)

      Hapus
  8. Kepada hati admin, mohon maaf baru bisa kunjung.

    Met beraktifitas sob.

    BalasHapus
  9. Yang ke 4, mau mengutarakan tapi gengsi bang -___- :D
    suka sama kata"nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayolaaah utarakan, daripada bertepuk di ujung hayoo?

      Hapus
  10. kpd hati..., hati-hti dijalan ya heheh..

    BalasHapus
  11. tisu mana tisu ...
    Huah ...
    Galau nih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tisue tisue tisuenya bu tisuenya pak <-- penjual tisue terpanggil

      Hapus
  12. kamu punya hati dan aku juga punya hati...
    kita berdua hati-hati *apadeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang hatiku nggak galak kok, percaya deh ;D

      Hapus
  13. hadir disini sepenuh hati untuk melengkapi... mohon maaf baru bisa nganterin hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak apa mbak, hatinya akan selalu di terima, disini terbuka ;)

      Hapus
  14. kepada hati yang semangat terus nge-blog
    percayalah blog kalian pasti sukses ..'hhehe
    amin amin

    BalasHapus
  15. Langsung teringat soundtrack Juli di bulan Juni bang saya pas baca ini..

    di Juni iniii, aku berjanji KEPADA HATI untuk tak lagi merasa sedih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw ngga tau malahan itu yang mana. tunjukin dong yang mana?

      Hapus
  16. kepada hati... tetaplah menjadi hati yang baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya allah, jika hati baik akan dapat juga yang baik.

      Hapus
  17. kenapa kita harus galau malam ini bang uzay..? :P

    BalasHapus
  18. Hati-hati dengan hati ^_^

    BalasHapus
  19. weeeh kayanya keadan hati gw dr semua kalimat.. hahah :D

    BalasHapus
  20. nice, zay! hati tak pernah bohong ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaah kak kesimpulannya itu..

      Hapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)