Maret 20, 2013

الْحَمْدُ لِلَّهِ, cukup itu saja untuk bahagia

الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّه الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الْحَمْدُ لِلَّهِ

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.


*sekali-kali bisa kan kita berhenti sejenak dari kesibukan dunia, sekedar mengucap rasa syukur dengan segala yang ada?

------------------------------------------------------------------------------

Terlalu banyak kebahagiaan yang Allah tebar di bumi ini, bukankah Maha KuasaNya atas segala karunia yang ada? Lalu kenapa masih banyak orang yang merasa belum bahagia? sederhana, karena sebagian mereka hanya sibuk mencari kebahagian dengan versinya sendiri, sibuk membanding-bandingkan yang sesuai di hati. Lupa kalau kebahagiaan yang sebenarnya adalah hal-hal yang di syukuri. Bukankah begitu?

Untung saja belum ada alat yang bisa menimbang seberapa berat antara keluhan dengan rasa kesyukuran, bisa malu kita melihat hasilnya :)


50 komentar:

  1. bersyukur atas segala nikmat yang telah diterima dengan mengucapkan alhamdulillah sudah merupakan kebahagiaan yang tak ternilai hrganya

    BalasHapus
  2. Masha Allah..
    menurut penelitian juga ya kak, ucapan-ucapan tasbih tahmid itu memiliki nilai-nilai psikologis. jadi kalau kita mengucap aslhamdulilloh.. atau astagfirulloh.. rasanya berbeda sekali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah, begitu magicnya ayat-ayat Allah ya :)

      Hapus
    2. cessss, dinginnn.. sejuuuk

      Hapus
    3. Sepakat mbak Din, Alhamdulillah :0

      Hapus
    4. Dingin kaya di kulkas. Adem eui

      Hapus
  3. iya...alhamdulilllaaahhh
    Dija juga lagi bersyukur
    dan bikin syukuran ram rame.

    mau ikut????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses ya acaranya, semarak semarak.

      Hapus
  4. alhamdulilllaaahhh
    alhamdulillaaahhhhh
    untuk segala hal yang sudah diterima
    termasuk 3 amazing years...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semakin bertambah bertambah bertambah :)

      Hapus
  5. Sungguh luar biasa kata yang terkandung dalam kata "Alhamdulillah" ini. Sungguh suatu perkataan yang amat mulia yang bisa membuat kita selalu ingat kepada Allah SWT. Rasa bersyukur yang luar biasa dampaknya bagi jiwa raga kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah Kang Asep udah silaturahim ke sini

      Hapus
    2. saya juga baru ke lokasi kang Asep lagi bang :D

      Setuju pisan atuh sama kang asep mah,

      Hapus
    3. Sau subuh fakum. Luruskan dan rapatkan.
      Alhamdulillah

      Hapus
  6. BERSYUKUURRRRRR!!!! ALHAMDULILLAHHH dapet rezeki RUNTOEH

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan durian yang runtuh nanti bonyok ya

      Hapus
    2. Soal durian runtuh? Kayaknya saya pernah nemu deh. Pernah suatu ketika saya nemu duren di baswah pohon, saya cek eh durenya masih bagus. Walau ukurannya tidak besar, tapi ini durian mateng pohon. Asyeeeeeeeeeek

      Hapus
    3. Ah bikin ngiler nih haha

      Hapus
  7. haha, iya, untung nggak ada timbangannya di sini.
    tapi nanti, saat hari pembalasan, kan ada Bang? malunya nanti dong?
    takuuut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu, gimana tuh bang solusinya?

      Hapus
    2. Kalau urusan timbangan, apa mesti ke pegadaian ya

      Hapus
    3. di warung sembako sebelah juga ada kang.

      Hapus
  8. rasa syukur..inilah yang sering terlupa oleh manusia disaat sedang dalam kesenangan..namun ketika duka melanda barulah ingat kepada yang Maha Memberi...

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah... dapat teman lagi.....

    BalasHapus
  10. alhamdulillah :))

    akhir2 ini banyak yg membuat tersentuh.. ternyata sahabatku ini punya novel duluan ;p

    nulis ah, nyusul novelnya zie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mana karyamu dalam novel utuh?

      Hapus
  11. Dengan rasa bersyukur, hidup akan terasa lebih indah.

    BalasHapus
  12. blog ini masih selalu eksis,salut buat adminnya hehhee

    BalasHapus
  13. Memang mengucap syukur banyak dilupakan, padahal berkat Tuhan terus mengalir :D

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah...
    terimakasih atas semua nikmat-Mu ya Rabb...
    Bersyukur sumber kebahagiaan....:-)

    BalasHapus
  15. alhamdu utawi sekabehane puji iku lillahi tetep kagungane Allah robbil 'alamina kang mengerani alam kabeh! :)

    BalasHapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)