Maret 31, 2013

Adakah yang menggetarkan hari ini?

Aloha, Apakabar hari ini, apa ada yang mampu menggetarkan hati? sudah ketemu kejutan-kejutanNya? Insya Allah ya. Alhamdulillah, setelah hampir tiga hari tidak bisa berselancar di dunia blog, akhirnya hari ini bisa memijat-mijat jemari untuk mengisi Lakaran Minda lagi. hihi... [berasa lama nggak sih?]


Mohon maaf ya untuk komentar yang belum sempat di balas, untuk sahabat yang belum sempat dijembatani blognya juga. Sebagai gantinya hari ini sudah ada beberapa menu postingan yang siap dihidangkan. Silakan di icip-icip selagi hangat :


Kenapa rata-rata temanya tentang hati? sederhana saja saya sedang ingin menulis tentang itu. [bukan berarti saya sedang galau ya] kemarin juga ada yang bertanya : apa setiap yang saya tulis pernah/sedang saya alami?   jawabannya nggak selalu, mungkin itu kenangan lama yang baru saya tulis, inspirasi dari curhatan teman, pertanyaan-pertanyaan dari mereka yang saya kemas jawabannya dalam bentuk tulisan [baca label nyataku, tanyamu], terinspirasi setelah membaca, BW dan sebagainya. Bisa juga itu sebagai bentuk pengingat untuk saya sendiri. Ada loh orang yang lebih nyaman diberi nasihat melalui tulisan, lebih nyaman merenungi kejadian sendirian. Bukan berarti ia tidak membutuhkan orang lain, tapi ada kalanya kita lebih mudah memahaminya sendiri dengan intropeksi.

Udah ah itu saja, sebagai penutupnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada pengunjung setia Lakaran Minda, dengan adanya kalian saya tidak merasa ngeblog sendirian :)


Beruntunglah orang yang bijak menggunakan waktu lapang, dan memanfaatkannya untuk menebar kebaikan. [Termasuk dalam berbagi melalui tulisan]


Salam
Azura Zie'

Menunggu petang dengan rindu yang setengah matang.

14 komentar:

  1. Untuk lebih memproduktifkan menulis, bisa jadi Lakaran Minda nggak menentu berapa jumlah postingan di tiap harinya, bisa dua, tiga postingan atau lebih. Insya Allah :) bagi yang suka jangan sampai ketinggalan ya :)

    Yes Pertamax

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha masih diusahakan membagi waktunya bang, insya allah.

      Hapus
    2. haha apaan pertamax di blog sendiri eee
      Masya Allah :) semoga semakin produktif zie.

      Hapus
    3. kamu? hayooooo??? sibuk sibuk :D

      Hapus
  2. yah...saya merasakan getaran hati ini ada tatkala membaca tulsan mas Uzay. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bergetar melulu dimana-mana nih Mbak Indah. di blog saya tagi gemetar, sekarang disini, ntar pasti deh di tempat lain lagi

      Hapus
    2. Nah nah nah!
      ada konspirasi kah ini?

      Hapus
  3. wah curang adminnya...
    yang menggetarkan hati saya melihat postingan baru dari zie yang udah beberapa hari gak update....xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahihi peraturan di sini admin nomor pertama :D

      Hapus
  4. hari ini suwangat suwangat mendebarkan, sejak pagi sampai selepas duhur.. Karena selepas duhus tadi, sy ada agenda ujian TOEFL.. Oh my God, deg degan nya bru ilang setelah soal ada di depan mata..

    Tapi alhamdulilah berjalan lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah masya allah, lancarkan ujiannya mbak?

      Hapus
  5. saya mau baca lagi yang nafas masa ahh... hehe
    Insya Allah deh nanti kalo longgar. saya suka jalan ceritanya. betah berlama-lama baca kalimat demi kalimatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata masih banyak typo sana sini bang dan banyak yang harus dirombak setelah baca ulang hihi...

      Hapus

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)