Maret 25, 2016

KAMPUS HIJAIAH



Selamat datang di Kampus Hijaiah. Kampus paling gaul –dalam artian positif. Berdiri kokoh di daerah Dalem Kaum, Kota Bandung.
Kampus Hijaiah tidak pernah tergerus oleh zaman yang semakin modern. Kampus istimewa yang pernah ada dalam catatan sejarah. Kampus yang banyak melahirkan generasi-generasi terbaik pada zamannya.
Tapi bukan seperti kampus-kampus yang kalian kenal selama ini. Ini kampus yang berbeda, semua golongan boleh datang ke sini. Tidak mengenal batas usia, selagi orang itu ada keinginan untuk mencari pemahaman hidup yang lebih baik, untuk terus tetap belajar. Biarpun anak-anak sekalipun akan diterima. Tentunya dengan tingkatan kelas-kelasnya masing-masing. Kelas formal untuk yang sudah remaja hingga dewasa. Kelas non-formal untuk anak-anak dan lansia.
Inilah kampus yang mengajarkan bagaimana cara mengeja Alif, Ba, Ta hingga Ya dengan fasih. Mengajarkan cara memahami remah-remah kehidupan dengan tekun. Memilah-milah mana yang baik untuk di ‘konsumsi’ di kehidupan sehari-hari. Mana yang buruk untuk ‘kesehatan’ iman dan jasmani.
Untuk itu Kampus ini memiliki slogan :
Hari ini harus selalu lebih baik dari hari kemarin.
Semangat mengumpulkan lebih banyak lagi kebaikan-kebaikan untuk dunia. Seolah-olah akan hidup seribu tahun lagi. Dan gigih dalam mencari pundi-pundi amal untuk kehidupan akhirat. Seolah-olah hidup hanya tinggal hari ini.
Belakangan ini Kampus Hijaiah mulai digandrungi anak-anak muda yang pernah menuju jalan yang salah. Mereka sempat kesasar ketika ingin pulang menemukan iman. Dan di Kampus Hijaiah inilah mereka berjuang dengan mata kuliah kehidupannya. Mengobati ‘jerawat’ yang mulai tumbuh di hatinya. Segala macam bentuk penyakit hati yang perlahan-lahan mematikan iman di jiwa.
Kalian mau tahu lebih banyak lagi tentang Kampus Hijaiah? Ikuti terus kisahnya. Baik tentang kampus itu sendiri, maupun Generasi Rabbani yang terlibat di dalamnya.
Ya, Generasi Rabbani, itulah panggilan setiap ‘penghuni’ terbaiknya.

***
Tunggu cerita lengkapnya dalam satu buku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)