Maret 31, 2016

RINTIK 18 - RINTIK



…………………………………………………………………..
rintik, 1 titik-titik, totol-totol kecil pada kain, bulu binatang, burung dsb; 2 percikan air (hujan, embun, dsb)
rintik-rintik, gerimis, renyai dikatakan pada hujan yang turun dengan titik-titik air kecil-kecil dan halus: di bawah hujan -, ia berjalan terus juga;
…………………………………………………………………………………

Fa, kita tahu semua hal yang besar dan bisa dikatakan jumlahnya banyak bermula dari rintik-rintik kecil. Turun dikit demi sedikit. Merintik. Perlahan, tidak serta merta jatuh berdebam sekaligus besar. Tapi biarpun dari hal-hal kecil, jika terus menerus terkumpul dampaknya akan sangat terasa.
            Seperti rintik-rintik gerimis yang kamu suka. Semua kisah seperti sedang terjadi satu-satu, di bawah awan-awan yang berarak. Di bawah langit yang sama.
Kisah yang aku sudah ceritakan di sini. Dan kisah-kisah yang belum sempat aku tulisankan. Satu-satu cerita itu bermula dari rintik-rintik kecil. Dan selanjutnya mengalir mengikuti arus kisahnya masing-masing.
            Seperti rintik-rintik gerimis yang kamu suka. Biarkan perasaan ku itu jatuh secara perlahan-lahan. Dari tetes-tetes kecil doa-doa kebaikan. Hingga pada akhirnya perasaan itu akan mulai menganak sungai. Mengalir dengan kesederhanaanya. Membawa puing-puing rindu yang di lewatinya. Dan Pada akhirnya rintik-rintik itu akan bermuara ke titik pertemuan yang sesungguhnya. Lautan cinta.  











Rintik-rintik itu menuju titik pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)