Maret 12, 2016

TITIK JEMU vs TITIK TEMU

Titik jemu dan titik temu masih saja berlomba mengejar lajunya waktu. Sejauh ini hanya kesabaran yang menjadi bekal dalam perjalanan. Di antara keduanya entah yang mana lebih dulu akan kelelahan. Titik jemu kah karena merasa bosan menunggu sang waktu sedikit berbaik hati memberi kabar berita, tentang penantian panjangnya. Atau titik temu yang lebih dulu menemukan sesuatu yang selama ini ia cari. Menjadi hadiah atas kesabarannya tidak mudah berputus asa dalam berusaha.

Titik jemu dan titik temu masih saja bersaing mengalahkan lajunya waktu. Waktu yang terus saja bergerak tanpa memedulikan posisi keduanya, yang sebentar lagi semakin jauh tertinggal di belakang. Titik jemu yang mulai merasa perjalanannya sia-sia. Lelah dirinya. Lebih lelah hatinya. Titik temu yang tidak juga berhasil membuktikan apa-apa. Hampir habis harapannya. Lebih habis lagi sisa-sisa semangatnya.

Titik jemu dan titik temu masih sibuk bersaing menonjolkan kelebihannya masing-masing. Di atas panggung waktu yang terus berputar-putar. Titik kesabaranlah yang sejauh ini menjadi wasit yang bijaksana. Yang pada akhirnya menentukan di titik mana dari keduanya yang keluar menjadi pemenang.

Mari sama-sama kita tunggu hasilnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejakmu akan sangat berarti dan tak akan pernah sia-sia :)